Jelang Mudik Lebaran 2022

Open BO Demi Penuhi Pahala Ramadhan

Isuzu open BO demi penuhi pahala ramadhan. IAMI
Isuzu open BO demi penuhi pahala ramadhan. IAMI

Autogear.id – Menjalani Mudik Lebaran tahun ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu), mengadakan program servis istimewa bertajuk ‘Pahala Ramadhan’. Singkatan dari Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadan.

Program ini berlaku selama bulan Mei 2022, di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, program spesial ini sebenarnya telah diinisiasi sejak awal pandemi.

“Berlaku sekarang, dan diharapkan dapat memperkuat hubungan baik, dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan. Selain itu, Astra Isuzu juga memberikan layanan pada 8 (delapan) titik bengkel dan 6 (enam) titik posko guna mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik Lebaran,” paparnya.

Untuk 8 bengkel siaga selama libur Lebaran, berlokasi di Jl. Danau Sunter Utara Blok O3 Kav. 30 Sunter II, Jakarta Utara; Jl. Soekarno Hatta No. 438 D, Bandung, Jawa Barat; Jl. Majapahit No. 117 Semarang, Jawa Tengah (Jateng); Jl. Adisucipto No.45 Colomadu, Solo, Jateng; Jl. Sawo Tratap No. 61C / Jl. Raya Waru Km 15 Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim); Jl. HOS Cokroaminoto No. 52 Denpasar, Bali; Jl. Soekarno Hatta No. 200 Alang-alang Lebar, Talang Kelapa, Palembang; dan terakhir Jl. Raya Hajimena Km 1,4 Pemanggilan Natar Lampung Selatan, Lampung

Baca Juga:
Rest Area di Tol Cipali Padat, Polisi Terapkan Sistem Buka-Tutup

Selain itu salah satu anggota Grup Astra ini juga menyiapkan bengkel panggilan, alias bengkel Ready on Call (ROC) 24 Jam. Yang apat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case. Pelanggan dapat menghubungi Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.

Di samping itu, program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebagai pelayanan andalan untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan juga diberdayakan sepanjang musim Lebaran kali ini. Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli dan perbaikan yang dilakukan BIB diakui sama seperti di bengkel resminya.

Tak hanya itu, selain melayani pelanggan, Isuzu juga menggelar program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian kepada pengemudi dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta, sesuai ketentuan yang berlaku. Sasaran utamanya adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraan di bengkel resmi, atau memanfaatkan layanan BIB. Program ini hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, dan Panther pick up atau box.

Saat ini salah satu brand kendaraan niaga ini telah memiliki 45 outlet di seluruh Indonesia, ditopang 358 mekanik tersertifikasi. Lalu 7 outlet After Sales Point berlokasi di Blitar dan Lumajang, Jatim; Tanah Tumbu, Kalimantan Selatan; Labuhan Batu, Sumatera Utara, dan Solok, Sumatera Barat.

Begitupula dengan kepemilikan 600 Part Network beserta ribuan jaringan distribusinya, tersebar di 355 kota seluruh Indonesia. Serta link pembelian suku cadang melalui platform e-commerce yang bekerja sama. Ditambah 72 unit BIB yang menggunakan mobil, serta 5 unit BIB yang mengendarai motor.


(uda)