Pameran Otomotif GIIAS 2022

Zona Karoseri dan Kendaraan Niaga Full Antrean di GIIAS 2022

Zona kendaraan karoseri, bus dan truk juga jadi sasaran empuk pengunjung pameran otomotif GIIAS 2022. AG - Uda
Zona kendaraan karoseri, bus dan truk juga jadi sasaran empuk pengunjung pameran otomotif GIIAS 2022. AG - Uda

Autogear.id – Ada beberapa hal unik yang selalu menjadi pemandangan menarik ketika mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonensia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) setiap tahunnya. Terlebih pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ini. Zona kendaraan niaga dan karoseri selalu menjadi tujuan pengunjung.

Uniknya mereka tak sungkan-sungkan untuk mengantre untuk dapat melihat secara langsung bagian dalam bus yang terdapat di sana. Rata-rata komentarnya berbau pengalaman yang tak terlupakan. Mengingat biasanya prototipe bus yang dihadirkan di sana tak lama kemudian diproduksi dan sudah bisa digunakan untuk rutte-rute tertentu. 

Bagi penggemar perjalanan darat jarak jauh, tentu ini menjadi sebuah kesempatan untuk menjajal setiap bus yang mereka impikan, sehingga kalau bepergian nantinya, mereka sudah paham bakal menggunakan kendaraan yang mana. Sementara itu, antusiasme pengunjung di pameran level internasional ini masih positif. Apalagi GIIAS akan terus berlangsung hingga Minggu, 21 Agustus 2022.

Bagi Anda penggemar bus, wajib banget datang di GIIAS dan mengunjungi karoseri yang hadir di sana seperti Adiputro, Laksana dan juga Tentrem. Selain itu pada ajang GIIAS 2022 turut hadir meramaikan lebih dari 100 industri pendukung otomotif, mulai dari kaca film, aksesoris, helm, ban, spare part, dan lain-lain.

Baca Juga:
Yuk Jajal Motor Impian Anda di GIIAS 2022

 
Zona aksesoris dan komponen ini menyita banyak perhatian pengunjung, industri pendukung otomotif lainnya pun turut ambil bagian di sini. Hino hadir dengan membawa GB 150 AT, 136 HDL, FM 280 JD, FMX 280 TH,M Dutro Z EV dan 200 Series. Isuzu membawa ELF, D-Max, MU-X, Giga, Traga dan juga ELF EV. 

Sedangkan Mitsubishi Fuso menghadirkan Canter, E-Canter, dan Fighter X FN. Serta UD Trucks hadir dengan membawa New Quester GWE 410, GWE 350, CDE 250 dan GKE 280. Beberapa di antaranya juga merupakan kendaraan elektrifikasi. 

Beberapa kendaraan komersial tersebut juga dapat dicoba langsung oleh pengunjung pada area Test Drive B yang terletak di Loading Dock Hall 5 serta EV Test Track yang berada di Hall 10.


(uda)