Motor Baru

Kawasaki W175 Retro Klasik Berbaju Baru, Harga Rp33 Jutaan

Kawasaki W175 series tampil dengan ragam kelir baru. KMI
Kawasaki W175 series tampil dengan ragam kelir baru. KMI

Autogear.id - Kawasaki memperkenalkan warna dan grafis terbaru model year 2023 dari W175 series, yakni W175 SE, W175 Cafe dan W175TR. Seperti diktehui, seri W175 masuk dalam segmen motor, dimana selama ini kerap didominasi model matik, bebek dan sport. Mengusung tagline ‘Absolute Respect’, series ini sengaja dibuat sederhana dan berkonsep retro klasik tak lekang dimakan waktu.

Warna terbaru yang diluncurkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada W175 SE ada tiga, yaitu Metallic Resplendent Silver, Metallic Matte Covert Green dan Ebony / Black Style. Untuk warna W175 Cafe tersedia pilihan Gray dan White. Sedangkan kelir terbaru dari W175TR ada Lime Green. Diklaim sebagai warna khas dari motor Kawasaki.

Model teranyar Kawasaki ini memiliki sejumlah fitur untuk dipakai menjelajah jalanan beraspal maupun tidak. Diperkuat kehadiran timeless design, swingwarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan, dan city scrambler styling.  Tak kalah dengan tipe sportbike, motor klasik ini masih sama dengan tahun sebelumnya.

Mempunyai kemampuan tenaga maksimum 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm dan torsi maksimum 13.2 Nm {1.3 kgfm} / 6,000 rpm. Menjadikannya kendaraan yang bisa diandalkan di segala medan, otomatis bakal membuat  pengendaranya lebih percaya diri.

Baca Juga:
Strategi Apik Red Bull Racing Berbuah Kemenangan Telak Verstappen di F1 Spanyol

“Kami percaya, motor berkapasitas mesin 177 cc ini senantiasa siap memanjakan Anda semua, para Kawasaki lovers. Apalagi ditopang dengan warna-warna baru yang menarik, menjadi nilai tambah tersendiri. Salah satunya, warna yang disematkan pada W175TR, yaitu warna Lime Green. Ini merupakan warna ciri khas para pengendara Kawasaki,” ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Mengenai harga on the road Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (OTR Jabodetabekser) yang ditetapkan Kawasaki untuk produk W175 Series terbaru ini. Tipe New W175 SE, Kawasaki memantek harga Rp34,3 juta. Kemudian varian W175 Cafe dibanderol harga Rp 35,6 juta.

Sedangkan untuk model Kawasaki W175TR, KMI berikan harga di angka Rp33,4 juta. Pengiriman W175 Series terbaru kepada pembeli akan mulai dilakukan akhir Mei 2022.


(uda)