Pelumas Kendaraan

Repsol Bangun Lubricant Activity Center untuk Insan Otomotif Aneka Merek

Repsol kini punya pusat aktivitas otomotif dari produsen pelumas tersebut, dibarengi penyerahan hadiah undian 2 (dua) unit motor sport. RI
Repsol kini punya pusat aktivitas otomotif dari produsen pelumas tersebut, dibarengi penyerahan hadiah undian 2 (dua) unit motor sport. RI

Autogear.id – Repsol Indonesia secara resmi telah membangun Repsol Lubricant Activity Center, yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo, Pasar Manggis, Tebet, Jakarta Selatan. Peresmian pusat aktivitas otomotif dari produsen pelumas tersebut, dibarengi penyerahan hadiah undian 2 (dua) unit motor sport. 

Dimana dua unit motor sport itu diberikan kepada dua pemenang, dalam program Undian Juara 2023 dari channel eCommerce mereka. Penyerahan hadiah berkait pula dengan penutupan program undian itu, untuk periode tahun ini.

CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI) Tony Legi mengatakan, Repsol Lubricant Activity Center dibangun, guna mendukung bermacam kegiatan komunitas otomotif, dari pelbagai merek. “Mensponsori aktivitas otomotif seperti Sunday Morning Ride (Sunmori), touring, maupun sebagai flagship store. Agar komunitas dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman teknis,” ujarnya.

Adapun program undian yang diselenggarakan, juga merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan menjangkau lebih luas konsumen otomotif. Dari pelbagai merek kendaraan bermotor yang beredar di Tanah Air, baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga:
Ronin, Siasat TVS Perluas Portofolio ke Segmen Retro

Sehingga kata Tony, konsumen Indonesia dapat benar-benar merasakan kualitas prima dari pelumas, yang juga didistribusikan ke pasar Singapura, Malaysia, dan Vietnam ini. Semula telah dikatakan, dengan terpilihnya dua konsumen beruntung pada program Undian Juara tahun ini, maka menjadi tanda berakhirnya program tersebut untuk seri pertama. 

Hadiah motor langsung diserahkan kepada masing-masing pemenang (8/7/2023). Ke depannya, perusahaan pelumas dengan 24 ribu karyawan di seluruh dunia ini berjanji, bakal terus mempersiapkan aneka program menarik untuk konsumen. Baik aktivitas program secara online maupun offline.

“Pastinya pelumas Repsol akan konsisten hadir pada pasar digital, sebagai channel pemasaran masa depan. Apakah itu dalam bentuk official store, maupun bekerja sama dengan platform marketplace terkemuka yang sudah ada,” ucap Head of Digital Marketing PLI, Kenny Chandra. 

Diakuinya lagi, lini digital juga digunakan oleh merek pelumas yang telah dipasarkan ke lebih dari 90 negara ini, sebagai ajang komunikasi kepada konsumen. “Informasi tentang tampilan keaslian produk (design packaging), portfolio produk secara lengkap, maupun kehadiran produk-produk terbaru, bisa diperoleh melalui lini digital kami. Salah satunya juga, guna menghindari beredarnya pelumas palsu,” pungkas Kenny. 


(uda)