Pameran Otomotif IMOS 2022

NJS S Cross dan Freedom Lahir untuk Temani Hasrat Berpetualang

Pada ajang IMOS 2022, helm NJS melalui distributor Saranghelm merilis 2 produk terbaru mereka. Berupa satu tipe helm supermoto, yang diberi nama S-Cross. Kemudian tipe full face klasik yang diberi nama Freedom. NJS
Pada ajang IMOS 2022, helm NJS melalui distributor Saranghelm merilis 2 produk terbaru mereka. Berupa satu tipe helm supermoto, yang diberi nama S-Cross. Kemudian tipe full face klasik yang diberi nama Freedom. NJS

Autogear.id – Semakin kesini, apparel dan riding gear bikers kian menarik, stylish dengan ragam pilihan yang bervariasi. Misalnya saja helm, perangkat berkendara motor yang berfungsi sebagai pelindung kepala. Tampil dengan berbagai desain, grafis, ukuran dan tentunya harga yang bermacam-macam.
 
Sebut salah satunya helm merek NJS, memiliki banyak pilihan grafis, desain dan ukuran. Rata-rata punya tampilan menarik, stylish dan trendi sesuai selera bikers masa kini. Dalam beberapa hari ini, helm NJS ikut serta meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan (2-6/11/2022).
 
Pada ajang IMOS 2022, helm NJS melalui distributor Saranghelm merilis 2 produk terbaru mereka. Berupa satu tipe helm supermoto, yang diberi nama S-Cross. Kemudian tipe full face klasik yang diberi nama Freedom.
 
Mengedepankan konsep sporti dan aerodinamis, dipadu pet yang juga didesain sedemikian rupa, melindungi wajah dari silau Matahari, dan tetap stabil dalam berkendara. NJS S-Cross sesuai untuk karakter pengendara yang memiliki hobi berpetualang.

Baca Juga:
Sebelum Beli Motor di IMOS 2022, Test Ride Dulu Dong!

 
Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm. Alhasil pelindung kepala NJS S-Cross bisa menjadi helm full face. Model ini dilengkapi 2 fitur kaca, yaitu inner dan flat visor yang memiliki visibiltas luas, serta ketebalan yang bisa melindungi wajah pengendara.
 
Selain NJS S-Cross, juga diperkenalkan NJS Freedom tipe model full face klasik. Model helm ini memiliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. Freedom dilengkapi kaca dalam, sehingga melindungi mata dari debu dan angin. Baik itu NJS S-Cross maupun Freedom, sudah menggunakan tali pengikat jenis Double D-Ring.
 
“Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, kedua helm terbaru tadi memprioritaskan spek interior yang memberi kesan mewah, sporti dan nyaman,” ucap Supervisor Research & Development NJS Helmet, Temmy.
 
Menurutnya, antusiasme pengikut di media sosial yang sangat tinggi, menjadi alasan NJS S-Cross dan Freedom hadir. Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan NJS helmet lovers. “Mereka yang punya hobi touring, berpetualang sambal berkendara. Selanjutnya, kedua helm tadi kata Temmy juga telah dilengkapi fitur Intercom ready system & wearable glasses, buat bikers yang susah lepas kacamata saat berkendara.

Baca Juga:
Gaspol di Pameran, IRC dan Zeneos Umbar Ragam Ban Baru

 
Sebagai produk teranyar, NJS S-Cross dan NJS Freedom diperkuat sejumlah pilihan warna solid. Antara lain hitam glossy maupun doff. Lalu kelir putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia pula motif NJS S-Cross Furious, Freedom Sporster dan Freedom Sprinter.
 
Nah, giliran keterangan harga yang paling ditunggu-tunggu. “Mengenai harga, keduanya relatif memiliki banderol terjangkau dan bersaing. Berada di kisaran harga Rp650.000 - Rp900.000,” pungkas GM NJS Helmet, Mey Diana Sari.


(uda)