Komunitas Otomotif

Komunitas Yamaha R15 Punya Ketua Baru

Komunitas pengguna motor Yamaha R15 tahun pilih ketua baru yang lebih visioner. Yamaha
Komunitas pengguna motor Yamaha R15 tahun pilih ketua baru yang lebih visioner. Yamaha

Autogear.id - Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia chapter Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) kelima pada 11 September 2022 di Warakas, Jakarta Utara. Mengusung tema Menciptakan Generasi Kreatif, Disiplin dan Bertanggung jawab dalam komunitas, mubes kali ini bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan baru. 

Lantaran ketua sebelumnya sudah habis masa jabatannya. Adapun nama-nama calon kandidat ketua yang dianggap punya visi besar di antaranya Edhi, Kaka dan Dhika. Meski digelar dalam konteks yang tak begitu besar, namun acara ini dihadiri 32 member.

Gibran dan Ali sebagai panitia pelaksana Mubes sudah mengatur susunan acara seperti sambutan dari regional DKI, perwakilan dari Pengurus Nasional dan dari ketua lama dan lain-lain, setelah itu para calon ketua umum memperkenalkan diri dibarengi dengan pemaparan visi dan misi mereka ada juga sesi tanya jawab.

Baca Juga:
Start di Grid 7, Verstappen Tetap Sanggup Pecundangi Ferrari

"Akhirnya pemilihan ini dimenangkan oleh Kaka memperoleh suara terbanyak yaitu 14 suara disusul Dika 11 suara dan Edhi 7 suara, hasil ini mutlak dan sah disetujui Dewan Presidium Ronal, Juliardi, Dadi," tulis pernyataan resmi dari komunitas ini. 

Hasil mubes ini Kaka menjadikannya sebagai Ketua Umum Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta periode 2022 - 2024. Kaka pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga acara Mubes ini dapat berjalan dengan lancar dan akan memegang amanah dalam berkomunitas.

Ketua terpilih harus menunjuk dua nama sebagai Sekjen dan Bendahara dan acara ini ditutup dengan membacakan ikrar dan sumpah ketua.


(uda)