Layanan Purna Jual

Genjot Pelanggan ke Bengkel, Ini Kiat Nissan Khusus Serena dan X-Trail

Layanan purna jual Nissan, kini jadi hal yang jadi fokus utama brand asal Jepang itu di Indonesia. Nissan
Layanan purna jual Nissan, kini jadi hal yang jadi fokus utama brand asal Jepang itu di Indonesia. Nissan

Autogear.id – Perawatan optimal kendaraan menjadi salah satu kebutuhan layanan purna jual bagi konsumen. Sehingga pemilik kendaraan menjadi lebih nyaman dan aman dalam mengendarai kendaraannya. Terkait hal tersebut, Nissan Indonesia kembali mengadakan Nissan Service Festival, yang digelar pada 17 Juli – 17 September 2023. 

Kali ini diadakan untuk seluruh model Serena (C24, C26, dan C27) dan X-Trail (T30, T31, T32 dan T32C/Hybrid). Untuk memastikan kendaraan, terutama milik pengguna model Serena dan X-trail, tetap terjaga kualitasnya. Melalui program ini, pengguna Nissan Serena dan X-Trail dapat menikmati sejumlah penawaran purna jual menarik. Termasuk di dalamnya dapat memilih paket servis berkala, berupa penggantian filter AC atau paket servis berkala paling lengkap termasuk penggantian Filter AC dan Filter Udara. 

“Penggantian filter AC atau filter udara patut untuk dilakukan secara berkala, agar kualitas AC dan mesin dapat senantiasa bekerja maksimal,” kata Head of Marketing & Communication Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Julian Olmon.

Selain itu, menurut Julian, hendaknya pengguna melakukan pengecekan dan penggantian Brake Pad Belakang, Flush Transmisi CVT, Ganti Link Arm, dan Ganti Shock Belakang agar kenyamanan dan keamanan berkendara selalu terjaga. Secara lebih rinci dijelaskannya, program Nissan Service Festival ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya diluar Nissan Service Festival. 

Baca Juga:
Bikin Beringas Mercedes-Benz AMG CLA 45 S Pakai RON 90, Emang Bisa?

Untuk potongan harga suku cadang dan jasa pemasangan berlaku selama persediaan masih ada. Program yang ditawarkan Nissan ini hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi. Bahkan tidak berlaku untuk pembelian suku cadang langsung di dealer tanpa proses pemasangan. Dimana harga tersebut termasuk biaya jasa dan PPN 11 persen.  

“Namun belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen,” kata Julian. Sayangnya juga, program ini tidak berlaku di dealer resmi Nissan Cimone, Citraland Surabaya, SM Raja Medan dan Nissan Tomang.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran di Nissan Service Festival secara bersamaan dan berulang selama periode berlangsung. Serta dapat menikmati program secara walk-in atau langsung ke bengkel resmi maupun melakukan booking via aplikasi My Indomobil Nissan, NICOLE 1500023. “Adapun untuk Nissan Lovers yang ingin menikmati program festival servis ini, bisa mengunjungi www.nissan.co.id, dengan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku,” pungkas Julian.


(uda)