Layanan Purna Jual

Obat Anti Was-Was Buat Pengguna Mitsubishi, Target 173 Jaringan dan 29 Body & Paint

Target garingan aftersales Mitsubishi diperbanyak untuk menjangkau semakin banyak konsumen di tanah air. MMKSI
Target garingan aftersales Mitsubishi diperbanyak untuk menjangkau semakin banyak konsumen di tanah air. MMKSI

Autogear.id – Selama tahun 2022, Mitsubishi Motors kipas-kipas. Karena telah berhasil memasarkan Xpander dan Xpander Cross lebih dari 270 ribu unit dalam 5 tahun, yakni sejak 2017. Ini berarti rata-rata terjual sebanyak 50 ribu unit per tahun, dengan pangsa pasar 25 hingga 30 persen.

Dari sisi layanan, sepanjang 2022, pabrikan mobil ini melanjutkan perkembangan jaringan dealer resmi, serta fasilitas bodi dan cat resmi di beberapa daerah di Indonesia. Untuk dealer baru, dengan jumlah total 4 dealer baru, dan 2 fasilitas authorized bodi dan cat telah dibuka selama tahun fiskal 2022. 

Sehingga sampai akhir tahun fiskal 2022 telah terdapat total 167 dealer untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, serta 22 fasilitas bodi dan cat di Indonesia. Menyongsong 2023, salah satu merek asal Negeri Sakura ini terus berinovasi dan menyiapkan strategi dalam menjalankan bisnis. Seraya terus memberi pengalaman lebih baik buat para konsumennya. Baik dari sisi penjualan maupun purna jual.

Pada sisi penjualan, akan melakukan strategi untuk meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru, menyediakan program penjualan menarik dibantu lising, meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan, juga meningkatkan aktivitas bersama konsumen di jaringan dealer. Bukan hanya itu, produsen mobil ini berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal, dan meningkatkan serapan di segmen fleet.

Baca Juga:
Dukung Sosialisasi SRUT, Isuzu Siapkan Produk Tanpa Sentuhan Karoseri

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk pelanggan di seluruh Indonesia akan dilanjutkan. Antara lain dengan rencana penambahan 6 outlet dealer baru, menjadi total 173 jaringan dealer. Serta rencana penambahan 7 fasilitas authorized bodi dan cat, menjadi total 29 fasilitas pada akhir tahun fiskal 2023.

“Upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan capaian penjualan positif. Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023,” urai Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita, yang menggantikan Naoya Nakamura, saat buka puasa bersama media, Kamis (6/4/2023).

Ke semua layanan dan fasilitas yang disediakan mereka, lanjut Kurita, akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni. 

“Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey, yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas dealer,” pungkas Kurita dalam keterangannya.


(uda)