Layanan Purna Jual

DFSK Genjot Layanan Servis Jemput Bola, Tahun Ini Siap Puluhan Titik

DFSK Flight Service yang selama ini sudah dijalankan, bakal terus dioptimalkan. DFSK
DFSK Flight Service yang selama ini sudah dijalankan, bakal terus dioptimalkan. DFSK

Autogear.id – Semua pemilik usaha tentunya berorientasi pada kepuasan pelanggan, ibarat pepatah “Pembeli Adalah Raja”. Apapun yang dapat memenuhi kebutuhan dan memanjakan pelanggan, niscaya menjadi sebuah keutamaan. Merek pabrikan mobil asal Tirai Bambu, DFSK, juga mengusung orientasi tersebut. 

Mereka masih memegang teguh akan nilai-nilai “Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan”. Oleh sebab itu, program DFSK Flight Service yang selama ini sudah dijalankan, bakal terus dioptimalkan. Semakin digenjot untuk tambah mendekatkan diri kepada pelanggan. Supaya mempermudah pelanggan melakukan servis kendaraan.
 
Saat ini DFSK Flight Service terus melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program ini dikatakan DFSK akan berjalan berkelanjutan, di masing-masing kota di Indonesia.
 
Aktivitas ini mereka klaim juga merupakan salah satu cara, dalam mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan profesional kepada pelanggan setia mereka. Dikatakan Marketing Head PT Sokonindo Automobile (DFSK), Achmad Rofiqi dalam keterangannya, bagi pabrikan mobil ini kepuasan pelanggan menjadi aspek penting dalam bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga:
Macetan-Macetan di Pasar Palmerah? Alex dan Fabio Malah Seseruan!

 
“Program DFSK Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga kini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk, serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi," ungkap Rofiqi.
 
Sampai sejauh ini, DFSK Flight Service sudah tersedia di 18 titik, yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service lagi. Untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.
 
Untuk operasional Flight Service ini, dealer DFSK menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi. Lanjut Rofiqi, hal ini kian mempermudah serta membuat pelanggan DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya merasa terjamin.
 
Proses DFSK Flight Service ini secara teknis adalah pihak dealer akan menghubungi pelanggan dan melakukan perjanjian via telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan pelanggan ke lokasi kegiatan Flight Service.

Baca Juga:
Awas Kecele Saat Beli Mobil Seken, Eks Taksi Bisa Jadi Pilihan

“Pelanggan pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar bengkel resmi DFSK. Karena kami akan terus memberi layanan terbaik, dengan mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK untuk kepuasan pelanggan," bebernya.


(uda)