Pelumas Kendaraan

Motul Rilis Produk Anyar di Ajang Balap WSBK Mandalika 2022

Bersamaan dengan pelaksanaan World Superbike Championship di Mandalika, Motul luncurkan produk terbaru mereka. Motul
Bersamaan dengan pelaksanaan World Superbike Championship di Mandalika, Motul luncurkan produk terbaru mereka. Motul

Autogear.id – Mengambil momen perhelatan balap motor internasional Motul SBK World Championship 2022 di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (11-13/11/2022), Motul melakukan peluncuran beberapa produk terbaru. Antara lain pelumas Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, serta Moto Care & zat Additive yakni bahan/obat kimia tambahan untuk perawatan motor.
 
"Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Tanah Air,” ujar Managing Director PT. Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia), Lutfi Ilhami.
 
Kata Lutfi, Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Sehingga menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung Motul.
 
Menyangkut produk yang baru dirilis, pelumas 300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100 persen Synthetic Ester Core. Khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan di atas rata-rata pada motor, seperti di ajang balap tertinggi sekelas Superbike. Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Baca Juga:
Kejar Zero Accident, Ratusan Bikers HOG Anak Elang Asah Skill

 
Kemudian Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara, berupa rangkaian Moto Care. Mulai dari C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.
 
Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli. Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin.
 
Selama ajang Motul SBK World Championship, merek pelumas ini mendukung beberapa tim unggulan. Antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa. Di ajang ini, Motul Indonesia juga menghadirkan beragam kegiatan menarik buat para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship Mandalika.
 
Motul Indonesia menghadirkan booth untuk memudahkan pengunjung, agar mereka bisa mendapatkan produk pelumas hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK dihibur pula, dengan beragam games dan berbagai hadiah menarik di booth.


(uda)