Jelang Mudik Lebaran 2022

Cegah Antrean, SPBU Ini Bisa Jadi Alternatif Para Pemudik

Jangan terpatok beli bensin harus di Pertamina saja, jika tak mau antre panjang, bisa manfaatkan SPBU swasta lainnya seperti BP ini. SPBU BP
Jangan terpatok beli bensin harus di Pertamina saja, jika tak mau antre panjang, bisa manfaatkan SPBU swasta lainnya seperti BP ini. SPBU BP

Autogear.id – Menjelang pelaksanaan tradisi Mudik dan Balik Lebaran 2022, serta di tengah kenaikan harga minyak dunia, maka pemilik kendaraan harus semakin cermat dalam memilih bahan bakar minyak (BBM).

Ketika mudik dan balik Lebaran tahun ini, yang diperkirakan jumlahnya meningkat signifikan akibat dua tahun kematin terdampak pandemi, pemudik harus punya alternatif Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) demi terhindar dari antrean panjang.

Begitu pula ketika harga minyak dunia naik, maka masyarakat pemilik kendaraan harus bisa  memastikan, kalau pilihan mereka dapat memberikan nilai tambah terbaik. Selain SPBU Pertamina yang banyak dijumpai, ada juga merek lain yang dapat pengendara temui, salah satunya SPBU bp.

Sejauh ini bp telah memiliki 27 SPBU, tersebar di area Jabodetabek dan Jawa Timur. Dengan dua penambahan SPBU bp yang baru diresmikan, yakni di Lingkar Luar Barat, pada 31 Januari 2022, dan Grand Galaxy, pada 20 Maret 2022.

Baca Juga:
Mau Mudik Pakai Motor? Lakukan Ini agar Aman dan Nyaman

Terkait SPBU bp, seperti dijelaskan sebelumnya ada dua alasan, yaitu mudik dan balik Lebaran serta kenaikan harga minyak dunia. Di samping itu terdapat alasan lain, mengapa masyarakat harus menjajal isi BBM di SPBU bp.

1. Harga Kompetitif 
Seperti dikatakan di awal, ketika harga minyak dunia naik, maka setali tiga uang dengan harga minyak di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, bp mencoba menawarkan harga BBM yang kompetitif untuk masyarakat. Misalnya saja produk BP 92, yang dibanderol dengan harga Rp12.900. 

2. Layanan Satu Atap
Sekarang SPBU bukan hanya sekadar tempat mengisi BBM, melainkan juga untuk lokasi kongkow dan rehat sejenak usai berkendara long trip atau melalui kemacetan yang lumayan menyiksa. Seperti yang umumnya dialami pemudik. Maka SPBU bp juga menawarkan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan lainnya dalam sekali kunjungan, seperti berbelanja, restoran cepat saji dan gerai kopi.

3. Kenyamanan Fasilitas
SPBU belakangan ini tampilannya semakin bersih, rapi dan nyaman bagi pengunjung. SPBU bp menawarkan berbagai fasilitas lengkap bagi pengunjung, seperti tempat ibadah, toilet, air dan angin, serta parkiran yang luas untuk beristirahat sejenak melepas penat.

Baca juga:
Apes! Jam Tangan Rp4,6 Miliar Milik Leclerc Raib saat Ketemu Fans

4. Promo dan Penawaran Menarik
Memancing pengunjung untuk mengisi BBM di tempatnya, SPBU bp juga turut menghadirkan promo dan penawaran menarik. Mulai dari gratis 1 liter BBM, kupon potongan harga sembako di gerai minimarket SPBU bp, cashback hingga 60 persen untuk pembayaran menggunakan dompet digital (e-wallet) dan banyak lagi.

5. Kualitas Produk dan Layanan
Bahan bakar bp dilengkapi teknologi ACTIVE, untuk membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran. Di samping kualitas tersebut, dengan mengisi BBM di SPBU bp, pengunjung juga akan mendapatkan pelayanan membersihkan kaca mobil secara gratis.


(uda)