Balap Motor

Bostixx Ambil-Alih Penjualan Tiket WSBK dan MotoGP Mandalika

Penjualan tiket balap World Superbike Championship dan MotoGP kini diambil alih oleh Bostixx. Bostixx
Penjualan tiket balap World Superbike Championship dan MotoGP kini diambil alih oleh Bostixx. Bostixx

Autogear.id – Dalam hitungan bulan, tepatnya 11-13 Noveber 2022, Sirkuit Mandalika bakal kembali menjadi tuan rumah ajang balap World Superbike (WSBK). Begitupula ajang MotoGP 2023 tahun depan. Merupakan kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan ITDC-MGPA-Explorin.
 
Buat meramaikan penonton langsung ke Mandalika, IMI menunjuk Bostixx untuk membantu distribusi tiket Mandalika. Supaya menjangkau lebih luas para pencinta balap maupun komunitas otomotif. "IMI berkomitmen membantu segala sisi penyelenggaraan Superbike dan MotoGP di Mandalika karena menjadi barometer dan citra bangsa di mata internasional," sebut Ketua Umum IMI yang juga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet.
 
Sementara Project Manager Bostixx, Saras Shintya mengatakan Bostixx dipercaya ITDC, MGPA dan Explorin untuk memasarkan tiket-tiket Superbike tahun ini. "Sebuah kehormatan,  Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC mempercayakan Bostixx sebagai salah satu distributor tiket WSBK dan MotoGP 2023," lanjut Chacha, panggilan akrab Saras Shintya.
 
Untuk Superbike, Bostixx mulai memasarkan tiket kelas Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga Festival. Menurut Chacha, harga dipastikan sama dengan Ticket Management System (TMS) yang lainnya. Sebagai gambaran saja, Bostixx dikatakan sebagai lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang TMS.

Baca Juga:
16 Siswa Balap Honda, Siap Tarung Menuju Pentas Dunia

 
Selain memasarkan secara online semua jenis tiket melalui www.bostixx.com, peminat juga bisa melakukan transaksi pembelian tiket secara langsung. Dengan mengunjungi Black Stone Garage Jl. Hang Jebat, Jakarta Selatan, yang baru saja diresmikan dan digadang-gadang sebagai sentra baru pecinta, pegiat dan komunitas otomotif.
 
Bostixx dijealskan Chacha telah menyiapkan pilihan paket nonton, yang meliputi transportasi udara, akomodasi, resto dan transport lokal. “Sejauh ini ternyata banyak pelanggan yang datang ke kami, ingin kepastian tiket pesawat, hotel dan resto. Karena biasanya harga sangat fluktuatif menjelang hari H," urai Chacha.
 
Bagi para automotive enthusiasts, lanjutnya, dapat langsung mengakses official website Bostixx. Karena transaksi pembelian tiket sudah bisa dilakukan saat ini. “Bahkan untuk kelas Grandstand ada diskon 35 persen, berlaku sampai dengan 30 September 2022,” terangnya penuh semangat.
 
Rencananya, ke depan Bostixx juga akan merambah ke sejumlah event sport ataupun ajang entertainment lainnya. Serta mempersiapkan diri menjadi one stop service untuk reservasi acara. “Sehingga calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menyenangkan dengan harga affordable,” pungkas Chacha.


(uda)