Komunitas Otomotif

Biar Makin Akrab, Evalube Dukung Komunitas Ojol, Vespa dan Drag Race

Evalube kini lebih lebih mendukung kegiatan yang melibatkan komunitas. Evalube
Evalube kini lebih lebih mendukung kegiatan yang melibatkan komunitas. Evalube

Autogear.id  – Produk pelumas asli Indonesia, Evalube, terus berkomitmen dan konsisten untuk menjalin silaturahmi ke banyak komunitas pengguna roda dua. Mulai dari pengendara motor ojek online, hingga komunitas vespa dan drag race. Dan ini dilakukan Evalube, sebagai wujud terus mengakrabkan diri dengan komunitas otomotif yang ada di Indonesia. 

Salah satu yang dilakukan Evalube baru-baru ini adalah dengan menghadiri sebuah perhelatan yang penuh diwarnai semangat persaudaraan serta solidaritas. Evalube datang mendukung kegiatan salah satu komunitas Keluarga Besar Grab Gojek Driver Online Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang mengadakan acara ‘Anniversary DOTS ke 3’. 

Kegiatan ini dikatakan bertujuan menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama pengendara ojek online, serta berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Dalam kegiatan tersebut, Evalube juga berkesempatan memberikan berbagai macam informasi solusi ganti oli mesin yang digunakan pada sepeda motor.

Selain pelaku ojek online, hal lain yang juga menjamur di Indonesia, bak payung di musim penghujan, adalah munculnya banyak komunitas Vespa. Dimana salah satunya adalah komunitas Vespa 60’s, yang semakin mewarnai ragam kegiatan otomotif di Bumi Pertiwi. 

Baca Juga:
Pro-Kontra Sprint Race di Kalangan Pembalap MotoGP

Dukungan Evalube pun diberikan dalam perayaan ‘Anniversary 60’s Jabodetabek’, yang sukses digelar dengan kegiatan riding, hiburan dan bazaar meriah di Mitra Terrace, Jakarta.

Demi mendukung kegiatan positif dari komunitas lainnya, Evalube juga hadir pada acara drag race bertajuk ‘Merdeka Fun Run’ di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 150 peserta dari berbagai wilayah di Jatim. 

Adapun dukungan yang diberikan Evalube kepada sejumlah komunitas tadi, tak lepas dari perwujudan ikut memeriahkan dan menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. 

Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin, ikut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh komunitas pengemudi ojol, komunitas vespa dan drag race serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. 

Baca Juga:
Regulator Akui Sprint Race di MotoGP Cuma Trik Pemasaran Saja

“Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan. Serta semoga Evalube dapat senantiasa memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia,” pungkas Yomie Harlin dalam keterangannya, Kamis (25/8/2022).


(uda)