IMOS+ 2023

Honda Motor Bawa Tujuh Zona ke IMOS+, Yuk Intip Kemeriahannya

Honda boyong semua produk andalannya di pameran otomotif IMOS+ 2023. AHM
Honda boyong semua produk andalannya di pameran otomotif IMOS+ 2023. AHM

Autogear.id – Ikut memeriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, AHM mengaku ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan setiap mimpi yang bermakna. Melalui berbagai aktivitas kebersamaan, ditemani jajaran motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter masing-masing.
  
Sebanyak 27 motor Honda menyapa pengunjung IMOS+ 2023 melalui tujuh zona yang memberikan sensasi pengalaman berbeda. Yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle dan EV. Selain itu, pabrikan ini juga turut mengajak para pengunjung, untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi. 

Seperti edukasi keselamatan berkendara, talkshow trend fashion terkini, berbincang dengan pembalap idola Astra Honda Racing Team, dan bersinergi bersama dalam melakukan aksi penghijauan untuk negeri. Kemudian para pengunjung juga dapat mencoba mengendarai motor idamannya di area test ride yang ada.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan, ragam pilihan motor Honda dan aktivitas kebersamaan yang dihadirkan di IMOS+ 2023 menjadi representatif gaya hidup dan perwujudan mimpi para pecinta otomotif. 

Baca Juga:
Sinergi United dan Gerai Pasar Modern untuk Udara Bersih Sehat

 
“Kehadiran kami merupakan wujud kebersamaan bareng konsumen, melalui beragam produk dan aktivitas yang dapat menunjang kesenangan berkendara, gaya hidup, serta merealisasikan mimpi-mimpi mereka yang penuh makna. Tak lupa kami hadirkan pula Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan menyongsong era elektrifikasi,” ucapnya. 

Menyambung tujuh zona yang ada pada booth Honda di IMOS+, untuk zona Fashion menampilkan Genio dan Scoopy dengan desain terbaru yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai tren masa kini. Pada zona Big Scooter, dihadirkan ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan. Model skutik premium PCX160 hadir melengkapi zona ini, ditemani skutik premium sporti Vario160 dan Forza.
 
Mengintip zona Racing, DNA balap Honda begitu kental dengan hadirnya CBR150R edisi MotoGP, CBR250RR SP Tricolor, CBR1000RR-R tricolor, juga RC213V-S livery Repsol Honda Team MotoGP. Melengkapi gaya hidup berkendara, disiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model motor berdesain unik, menarik, telah terbukti tak lekang oleh waktu. Seperti ST125 Dax, CT 125, dan C125.
 
Berpindah ke zona Explorer, produk yang dikhususkan bagi para penjelajah memajang CB500X dan XL750 TRANSALP. Model CB150X juga dipajang, dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh CRF150L, CRF250 Rally dan CRF250L.
 
Pada zona Urban, disajikan motor-motor yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari. Mulai dari CB150R Streetfire dan CB150 Verza. Keduanya ditemani Vario 125, BeAT sporty serta Supra X 125. Bagaimana dengan zona EV? Untuk zona yang merupakan etalase masa depan moda transportasi elektrik, produsen motor berlogo sayap tunggal ini menampilkan Honda EM1 e:. 


(uda)