Mobil baru

Nissan Livina Edisi Terbatas, Hanya Tersedia 100 Unit

Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package, hanya 100 unit. nissan
Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package, hanya 100 unit. nissan

Autogear.id: Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package. Nissan Livina dengan seabrek tambahan aksesoris sporty ini hanya tersedia sebanyak 100 unit dalam warna hitam. 

Nissan Livina dengan Sporty Package menawarkan desain sporty, cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah. Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view yang memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. 

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil saat mobil berada di area minim cahaya. 

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi. 

Model Nissan Livina Sporty Package sudah bisa dipesan per hari ini, Senin (15/6/2020) di diler resmi Nissan seluruh Indonesia. Kendaraan ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta) dan hanya tersedia 100 unit saja.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package yaitu paket perawatan berkala (suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer.


(uda)