Pameran Otomotif

Intip Aktivitas UMKM Otomotif Lewat Road to IIMS Hybrid 2022

Road to IIMS 2022 dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Ia berharap ini jadi momen bagi industri untuk berkolaborasi dan beradaptasi dengan cara berpameran yang baru. IIMS
Road to IIMS 2022 dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Ia berharap ini jadi momen bagi industri untuk berkolaborasi dan beradaptasi dengan cara berpameran yang baru. IIMS

Autogear.id – Menyongsong gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Dyandra Promosindo selaku promotor, menyelenggarakan ‘Road to IIMS Hybrid 2022’. Memaksimalkan pengalaman otomotif secara online sepanjang Februari hingga Maret 2022, bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan beragam program, dimulai dari talkshow, review motor dan mobil, launching produk, promo menarik, hingga merayakan MotoGP.
 
“Ragam program tersebut dapat dinikmati pecinta otomotif dimanapun, pada setiap akhir pekan, melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com, secara gratis”, kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.
 
Menurut Kohen, panggilan akrabnya, sebagai event organizer profesional, pihaknya harus bisa beradaptasi dan berani mengambil langkah lain. Dengan kondisi masih adanya pandemi Indonesia saat ini, Dyandra terus berdedikasi untuk menggerakan dunia MICE dan industri otomotif.
 
“Diharapkan program Road to IIMS Hybrid 2022 dapat terserap dengan baik oleh konsumen, dan menciptakan engagement kepada masyarakat, sehingga bisa merasakan euphoria menuju IIMS Hybrid 2022 pada akhir Maret mendatang”, jelasnya melalui media sosial IIMS Hybrid 2022, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Lebih Banyak Dari Honda, 51 Varian Daihatsu Dapat Insentif PPnBM DTP

 
Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno, menyampaikan apresiasi atas konsistensi IIMS dalam mendukung industri otomotif dan pameran sejak 1986.
 
“Pemerintah melalui Kemenparekraf turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pendukung IIMS sehingga pameran berskala internasional ini dapat kembali hadir, meskipun dalam kondisi pandemi”, ucapnya.
 
Lanjut Sandiaga, IIMS secara Hybrid kiranya telah selaras dengan strategi Kemenparekraf yakni inovasi, adaptasi dan kolaborasi. “Semoga kita segera dapat kembali beraktifitas seperti semula, agar kita bisa gembira mengunjungi pameran seperti sediakala. Bangkit ekonomi, buka peluang usaha dan lapangan kerja,” kata Menparekraf.
 
Road to IIMS Hybrid 2022 merupakan rangkaian acara menyambut gelaran IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret - 10 April mendatang. Road to IIMS Hybrid 2022 dibuka oleh Menparekraf, dihadiri Deputi UKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Hanung Harimba Rachman, serta CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Hendra Noor Saleh.
 
“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan dari Agen Pemegang Merek, PAHAMI, Aftermarket, dan seluruh elemen terkait berjalan bersama menuju puncak IIMS Hybrid 2022,” jelas Kohen.


(uda)