Klub Motor

Kopdar Komunitas MAXI Yamaha Lampung, Kian Solid

Komunitas Maxi Yamaha di Lampung kian solid berkat dukungan dari jaringan brand tersebut di sana. Yamaha
Komunitas Maxi Yamaha di Lampung kian solid berkat dukungan dari jaringan brand tersebut di sana. Yamaha

Autogear.id - Komunitas MAXI Yamaha dikenal aktif mengadakan aktivitas untuk mempererat ikatan persaudaraan maupun kegiatan sosial. Salah satunya YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Lampung Timur dan ANNI (All New Nmax Indonesia) Lampung. Mereka kerap melakukan agenda berkendara motor dan saling berbagi cerita atau pengalaman dalam keseruan pertemuan para anggota klub.
 
YNCI Lampung Timur menjalin kedekatan melalui gathering, kopdar dan rolling city menggunakan Nmax. Melalui beragam event seperti itu setiap member lebih saling mengenal dan berbagi kebahagiaan. Selain itu acara hiburan biasanya diisi dengan games seru dan menarik yang membuat semua peserta makin rileks dan lebih menyatu.
 
Komunitas lainnya yang makin bertumbuh adalah ANNI chapter Lampung yang juga memiliki ikatan kuat dengan ANNI pusat. Hal itu ditunjukkan dengan silaturahmi yang mereka lakukan melalui touring di Lampung dan wilayah Jawa. Tidak hanya melakukan pertemuan tapi juga membahas mengenai keunggulan Nmax yang digemari banyak kalangan, termasuk member ANNI sebagai pengguna motor itu.
 
Dukungan juga ditunjukkan oleh Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh dengan mengajak member ANNI untuk silaturahmi. Mereka sadar soal kekuatan komunitas yang bisa meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk terbaik mereka. 

”Kami senang karena dapat bersilaturahmi dengan jaringan brand asal Jepang itu di Lampung. Semoga hubungan baik antara komunitas ANNI dengan mereka terus terjalin dan bisa saling bekerja sama dengan baik ke depannya,” ungkap Ketua ANNI (All New Nmax Indonesia) chapter Lampung, M. Rizal Taufik.
 
Senada dengan apa yang diungkapkan Ketua ANNI, jaringan Yamaha di Lampung itu juga merasa senang dengan perkembangan komunitas otomotif di Lampung. 

”Komunitas pengguna MAXI di Lampung khususnya Nmax bertumbuh dengan baik. Kami selalu berupaya untuk menjalin kedekatan melalui berbagai aktivitas sebagai bentuk support kami terhadap komunitas. Dengan begitu juga menjadi bagian dari kontribusi kami untuk perkembangan komunitas MAXI Yamaha di Lampung,” tutur Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh, Supriyanto.


(uda)