Bikers Apparel

Kolaborasi Dua Brand Ini Rilis Tas Multifungsi Buat Bikers

Eiger dan brand sepeda motor Royal Enfield berkolaborasi lagi bikin perlengkapan berkendara untuk para bikers yaitu tas multifungsi. Eiger
Eiger dan brand sepeda motor Royal Enfield berkolaborasi lagi bikin perlengkapan berkendara untuk para bikers yaitu tas multifungsi. Eiger

Autogear.id – Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Eiger Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang di iklim tropis asal Indonesia, dan merek roda dua Royal Enfield, berkolaborasi. Eiger X Royal Enfield berkolaborasi meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor.

Diakui pihak Eiger, kolaborasi antara Eiger X Royal Enfield itu terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan. Dimana koleksi di dalamnya mencoba menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara motor. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi tim desainer Eiger yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

Adapun koleksi apparel dan perlengkapan berkendara motor hasil kolaborasi Eiger X Royal Enfield tersebut masuk dalam kategori lini produk Eiger Riding. Yang mana berdasarkan jumlahnya, terdapat 21 item produk koleksi eksklusif Eiger X Royal Enfield yang ada di dalam lini produk Eiger Riding. Dua item produk kolaborasi Eiger X Royal Enfield di antaranya adalah Side-Bag atau tas samping motor dan Helmet Bag atau tas untuk menyimpan helm.

Side-bag atau tas samping motor tersebut dinamai ‘Electra’. Merupakan tas samping pertama yang Eiger keluarkan dengan material canvas. Tas samping yang ditujukan untuk dikaitkan pada rak samping motor ini dilengkapi tali tambahan, sehingga dapat digunakan sebagai ransel maupun tas selempang pada orang.

Baca Juga:
Enea Bastianini Bikin Bahagia Gresini Racing dan Indonesia

Gambaran produk ini antara lain pada bagian depannya terdapat logo Eiger X Royal Enfield, berbahan kulit, yang berupaya menekankan kesan klasik sekaligus elegan. Salah seorang desainer produk Eiger, Nara Witagara, mengatakan, side-bag ini merupakan salah satu produk yang dalam proses desain dan pengembangannya cukup menantang.

“Karena kami harus memastikan tas ini stabil ketika dipasangkan di bracket motor, namun juga harus nyaman ketika digunakan sebagai ransel atau tas selempang pada orang,” tukas Nara.

Adapun model tas kedua yang masuk dalam 21 item produk kolaborasi Eiger X Royal Enfield adalah tas helm. Produk ini diklaim lumayan menarik perhatian, karena multifungsi dengan kompartemen utama ditujukan untuk menyimpan helm, half face maupun full face.

Menariknya, ketika tas ini sedang tidak digunakan untuk menyimpan helm, benda ini dapat dilipat hingga berukuran kecil (foldable). Selanjutnya dapat berperan menjadi tas selempang, untuk menyimpan barang-barang yang cukup esensial bagi pemiliknya.


(uda)