Komunitas Mobil

Merawat Mobil di Rumah Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

Toyota Home Service, layanan unggulan Auto2000 selama PSBB. auto2000
Toyota Home Service, layanan unggulan Auto2000 selama PSBB. auto2000

Autogear.id: Diler resmi mobil Toyota, Auto2000 menghadirkan mengajak komunitas Toyota yang sedang menjalankan himbauan #DiRumahAja untuk beradu kreatifitas dalam membuat konten edukasi guna menyikapi situasi pandemi saat ini.

Sebagai ganjarannya, konten terbaik akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Auto2000 dalam ajang berlabel “Content Collaboration With Community”.

“Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat #DiRumahAja lewat social media dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pecinta Toyota lainnya. Segera ikuti kolaborasi ini karena disediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang terpilih,” jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan dalam keterangan resminya, Rabu (13/5/2020).

Konten Video THS - Auto2000 Home Service

Konten pertama terkait layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala mobil Toyota #DiRumahAja. Seperti diketahui untuk beberapa wilayah yang menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat pengguna Toyota tidak bisa keluar rumah, dan tidak bisa pergi ke bengkel. Karena itu, Toyota Home Service menjadi solusi agar kendaraan konsumen tetap prima selama masa PSBB. 

Anggota komunitas Toyota cukup membuat video singkat selama minimal 1 menit saat mobilnya sedang diservis oleh teknisi THS Auto 2000. Kemudian meng-upload video tersebut di akun Instagram (IG) masing-masing paling lambat tanggal 18 Mei 2020. Jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk video terbaik yang terpilih.

Saat ini Auto2000 memiliki armada THS – Auto2000 sebanyak 78 unit di wilayah PSBB dengan perlengkapan komplit dan modern setara bengkel resmi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan servis berkala. Terdapat 60 unit armada THS berada di wilayah Jabodetabek, 6 unit di wilayah Bandung, 3 unit di wilayah Padang, sementara di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo terdapat 9 unit armada THS.

Konten Tips Kegiatan Positif #DiRumahAja

Selama di rumah, tentunya banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan konsumen bersama keluarga. Aktivitas positif inilah yang dapat dibagi ke pecinta Toyota lainnya dalam bentuk konten tips dan trik menarik seputar kegiatan #DiRumahAja. Konten bersifat bebas, seperti tips membuat kue Lebaran, tips belajar bersama anak di rumah, tips membersihkan rumah, tips olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga tips merawat mobil Toyota kesayangan.

Anggota komunitas Toyota bisa menulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily. Tersedia hadiah souvenir limited edition dari Auto2000 untuk 3 konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak. Kirimkan konten tips dan trik paling lambat tanggal 22 Mei 2020. Kegiatan kolaborasi dengan komunitas ini bebas diikuti oleh seluruh member Komunitas Toyota di Indonesia. 

Kegiatan virtual yang sifatnya seseruan bersama konsumen setia memang menjadi cara interaksi terbaik saat ini. Selain konsumen Toyota, para pencinta mobil Honda juga punya kompetisi sendiri lewat kontes modifikasi virtual Honda Brio. 


(uda)