Serba-Serbi MotoGP

Rossi Absen, Ini Daftar Peserta MotoGP Virtual Round 3

MotoGP Virtual memasuki round 3. cmg
MotoGP Virtual memasuki round 3. cmg

Autogear.id: Balapan MotoGP Virtual akan berlanjut akhir pekan ini, Minggu (3/5/2020) yang sekaligus merupakan edisi ketiga balapan video game MotoGP dengan pilihan sirkuit Jerez, Spanyol. 

Berbeda dengan dua seri sebelumnya, di round 3 kali ini tak hanya kelas MotoGP yang dilombakan, tapi juga kelas Moto2 dan Moto3. Sama halnya seperti balapan asli, kejuaraan akan dimulai dengan Moto3, lalu Moto2 dan dilanjutkan MotoGP. 

Sementara itu, daftar peserta sudah diumumkan. Di grid MotoGP ada 11 rider yang akan berkompetisi. Tapi sayangnya, nama Valentino Rossi tidak ada dalam daftar peserta. Padahal di round 2 beberapa waktu lalu the doctor ikut berpartisipasi meskipun hasilnya tidak memuaskan. 

Beberapa nama top MotoGP yang masih konsisten sebagai penantang antara lain Marc Marquez, Maverick Vinales, serta Alex Rins. 

Sedangkan nama-nama unggulan tentunya mereka yang berhasil menapaki podium di dua seri awal seperti Alex Marquez, Fransesco Bagnaia, serta Vinales. 

Balapan MotoGP Virtual Jerez akan disiarkan di saluran youtube MotoGP serta ditayangkan 'live' di beberapa saluran TV resmi MotoGP. 

Daftar peserta MotoGP Virtual round 3:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Ducati Team: Danilo Petrucci

Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales

Team Suzuki Ecstar: Alex Rins

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Reale Avintia Racing: Tito Rabat

Red Bull KTM Tech 3: Miguel Oliveira, Iker Lecuona

Aprilia Racing Team Gresini: Lorenzo Savadori


(uda)