Brio Virtual Drift Challenge 2 Kembali Hadir, Tawarkan Hadiah Lebih Besar

Brio Virtual Drift Challenge 2 (Foto: HPM)
Brio Virtual Drift Challenge 2 (Foto: HPM)

Autogear.id - Menggandeng Anantarupa Studios sebagai salah satu developer game di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. 

Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 merupakan sebuah mobile game, yang menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Para pemain akan melakukan atraksi slalom, didukung tampilan visual game berkualitas tinggi.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, setelah sukses hadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan lebih menarik secara visual. Serta cara bermain dan hadiah lebih besar. 

“Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers, khususnya di Indonesia”, jelasnya.

Game BVDC 2 ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite, sebagai jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

embed

Dengan menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana terdapat beberapa arah panah yang menjadi petunjuk arah yang harus diikuti hingga garis finis. 

Pemain pun berkesempatan memboyong poin tambahan, yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 juga hadir dengan 21 trek baru, yang terbagi dalam tujuh latar kota besar di Indonesia. Yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Akan tampil lokasi ikonik masing-masing kota tersebut, sehingga pemain dapat merasakan sensasi balap yang lebih nyata. 

Setiap kota terbagi menjadi tiga Slalom Mode, yaitu Easy, Medium dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap, untuk bisa lanjut ke kota berikutnya.

Untuk menambah keseruan, Honda juga mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak tujuh seri serta satu seri akhir.  Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri, akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. 

Setiap seri akan digelar menggunakan trek khusus yang berbeda-beda, dan dapat dimainkan dalam waktu tujuh hari. Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapat 10 kesempatan untuk mencapai waktu terbaik yang akan tercatat di leaderboard.

Dari setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda.  Sedangkan 10 peserta teratas berhak memperoleh uang tunai total Rp75 juta. Adapun kompetisi ini berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Permainan BVDC 2 dapat diunduh melalui Google Play atau App Store. Game ini juga didukung Wincos Indonesia dan Dunlop Indonesia.


(acf)