Komunitas Otomotif

Kelar Munas, HAI Sumbar dan Riau Langsung Kopdargab?

Komunitas otomotif Hyundai Accent Indonesia kembali gelar kopdargab dadakan. HAI
Komunitas otomotif Hyundai Accent Indonesia kembali gelar kopdargab dadakan. HAI

Autogear.id - Genap satu bulan usai berlangsungnya Musyawarah Nasional (Munas), Hyundai Accent Indonesia (HAI) di sejumlah daerah langsung bergerak cepat. Salah satunya adalah Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang dilakukan HAI chapter Sumatera Barat (Sumbar) dan Riau, Minggu (4/9/2022).

Tidak hanya temu kumpul, kegiatan kopdargab ini juga diiringi turing ke destinasi wisata Sari Manggis, Kabupaten Solok, Sumbar. “Waktu kopdargab ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Sehingga kita bisa menggelar berbagai lomba bareng keluarga member,” ujar Ketua Regional HAI Sumbar, Budi.

Tak kurang 40 mobil Hyundai Accent ikut serta, mulai dari Hyundai Accent X3 hingga Avega. Peserta berasal dari chapter Riau, Solok, Lancang Kuning dan Padang melaju beriringan dengan tertib. Kendati sudah lewat bulannya, namun keseruan ala 17 Agustusan segera menyeruak begitu puluhan kendaraan tersebut tiba di lokasi.

Berbagai macam lomba telah disiapkan, mulai dari tarik tambang dan sendok kelereng untuk anak-anak. Lalu lomba karaoke antar member hingga joget terunik, melengkapi seluruh keceriaan acara.  “Ini adalah kopdargab kami yang kedua. Sebagai salah satu chapter yang terbilang muda, kami bangga dan terharu dengan keguyuban seluruh peserta,” kata Wakil Ketua HAI Sumbar, Alex.

Baca Juga:
Hyundai Stargazer, Performanya Gokil di Kategori Mobil Keluarga

Memang secara jarak domisili, Sumbar dan Riau relatif berjauhan. Namun tidak menghapus jalinan tali persaudaraan dari seluruh member yang ada. Alex melanjutkan, kegiatan ini rencananya bakal rutin digelar. Agar keguyuban member HAI Sumbar dan Riau tetap terjaga.

“Kami pun berharap para pengguna seri Hyundai Accent di seluruh Sumbar maupun Riau yang belum bergabung, bisa terpancing untuk join bersama keluarga besar HAI ini. Mengingat jumlah pengguna Hyundai Accent di Sumatera cukup besar,” tutupnya.


(uda)