Mobil Baru

Duet DFSK dan Seres, Seseruan Ramaikan GIIAS 2023

DFSK dan Seres bakal pol-polan di GIIAS 2023. AG-Alun
DFSK dan Seres bakal pol-polan di GIIAS 2023. AG-Alun

Autogear.id – Dua merek sekaligus, DFSK dan Seres, dihadirkan PT Sokonindo Automobile, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. 

“Kami ikut GIIAS dengan membawa dua merek, yakni DFSK yang sudah dikenal masyarakat, dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran ini menjadi momen tepat bagi kami, untuk membawa seluruh portofolio yang ditawarkan, sehingga makin dikenal masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK membawa seluruh kendaraan yang dimilikinya, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. Glory Series kembali tampil, konsumen bisa melakukan test drive selama pameran. Merasakan langsung performa dan kenyamanannya.

Segmen kendaraan komersial kembali hadirkan Super Cab, untuk berbagai kegiatan operasional. Gelora E juga hadir, dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, yang sudah dirakit di Indonesia.

Baca Juga:
Great Wall Motor Boyong 3 Jagoannya ke GIIAS, Meski Belum Dijual

Seres hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung internasional ini sebagai momentum tepat, untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebagai solusi mobilitas perkotaan di era modern.

“Seres membawa kendaraan listrik kategori penumpang, siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional. Diperuntukan segmen perkotaan, dan diharapkan solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup lebih berkualitas,” tukas Rofiqi.


(uda)