Program Lebaran APM

Mudik Pakai Mitsubishi? Silakan Manfaatkan Posko Mudiknya!

Manfaatkan posko-posko mudik untuk beristirahat saat melakukan perjalanan mudik. MMKSI
Manfaatkan posko-posko mudik untuk beristirahat saat melakukan perjalanan mudik. MMKSI

Autogear.id – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Tradisi Mudik dan Balik Lebaran khas masyarakat Indonesia tahun ini kembali terlaksana, setelah dua tahun kemarin sempat terhenti akibat pandemi. Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, hampir semua APM menyelenggarakan program khusus untuk konsumennya yang ingin melakukan aktivitas perjalanan mudik. 

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan ‘Lebaran Campaign’, periode 25 April - 31 Mei 2022. Tujuannya memberi kemudahan layanan, rasa aman dan nyaman pelanggan dalam beraktivitas mudik dan balik Lebaran.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam jumpa pers virtual, Sabtu (23/4/2022) mengatakan, dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dan balik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini, mereka kembali menghadirkan Lebaran campaign, bertujuan menemani pelanggan yang melakukan aktivitas mudik dan balik.

“Selain itu memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, melalui kemudahan mengakses layanan purna jual dan pembelian suku cadang, lewat berbagai program menarik selama periode Lebaran tahun ini,” terangnya.

Baca Juga:
Kembali Wadahi Balap Liar, Fastron Enduro Street Race Digelar

Hamazaki berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti posko siaga 24 jam, dealer-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam program servis menarik di posko dan bengkel resminya.

Melalui Lebaran campaign, sejumlah program terkait aktivitas dan layanan dipersiapkan. Sebut saja di antaranya Posko Siaga 24 Jam. Di mana selama periode 23 April - 8 Mei 2022, mereka bekerja sama dengan jaringan dealer mereka menyediakan layanan posko mudik 24 Jam, di 11 titik jalur mudik Pantai Utara (Pantura) Pulau Jawa.

Pelanggan mereka bisa memanfaatkan fasilitas posko mudik yang relatif mewah, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang ada. Mulai dari ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lain. Kemudian makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Adapun lokasi 11 posko mudiknya, antara lain di wilayah Jawa Barat (Jabar). Terdapat di Rest Area-Cikampek KM 57 A, Rest Area-Cipali KM 102 A, dan Rest Area-Palikanci KM 207 A. Lalu untuk posko siaga arus balik di Jabar, tersedia di Rest Area-Cipali KM 101 B, serta Rest Area-Kanci KM 229 B.

Baca Juga:
Rea Kembali Tampil Garang di Race-1 WSBK Assen 2022

Kemudian di wilayah Jawa Tengah (Jateng), berada di Rest Area Tol Ungaran-Bawen KM 429 A (Kota Semarang), Rest Area-Resto Pendopo Semarang KM 456 A, Batang KM 379 A, dan Rest Area-Solo Ngawi KM 575 A.

Sementara untuk posko siaga arus balik wilayah Jateng, tersedia di Rest Area-Brebes, eks. Pabrik Gula KM 260 B. Begitupula di Jawa Timur, terdapat titik posko siaga Mitsubishi untuk arus balik. Tepatnya berlokasi di Rest Area-Jombang, Mojokerto KM 678 B.

Deputy Group Head Strategy PT MMKSI, Adam Rahman, juga mengatakan, selain posko mudik yang disediakan oleh pabrikan mobil berlogo tiga berlian ini, selama libur Lebaran juga akan ada 40 Bengkel Siaga yang senantiasa siap melayani konsumen.

“Dealer-dealer kami di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi akan standby. Walaupun tanggal merah, tapi Mitsubishi tetap siaga untuk mebuka bengkelnya menerima pelanggan yang datang,” terang Adam.


(uda)