Pameran Otomotif

Longok Tipis-Tipis Booth Mitsubishi di JMS 2023, Ada Apa Aja?

Mitsubishi Motors bakal tongolin mobil-mobil ini di Japan Mobility Show 2023? Kita tunggu saja! MMKSI
Mitsubishi Motors bakal tongolin mobil-mobil ini di Japan Mobility Show 2023? Kita tunggu saja! MMKSI

Autogear – Dalam beberapa hari ke depan akan berlangsung Japan Mobility Show, di Tokyo Big Sight, Jepang, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Otomobil Jepang (Japan Automobile Manufacturers Association, Inc.). Rangkaian event tersebut digelar pada 25 Oktober hingga 5 November 2023. 

Mitsubishi Motors dipastikan ikut berpartisipasi pada ajang tersebut, membawa tema yang cukup panjang. Yakni "Awaken the adventurous spirit within you. Adventures for all – anytime and anywhere", atau dalam Bahasa Indonesianya, “Bangkitkan semangat petualangan dalam dirimu. Petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja".

Tujuan utama temaa tersebut yang diusung, diakui untuk menginspirasi semangat petualangan para pengemudi dalam berbagai situasi. Mulai dari kehidupan sehari-hari, hingga penjelajahan ke daerah-daerah yang selama ini mungkin belum pernah terjamah.

Dalam pelaksanaannya, booth Mitsubishi Motors dibagi menjadi tiga area, yaitu Unexplored Adventures, mengajak para pengunjung menghadapi tantangan baru. Kemudian area Active Leisure, mendorong pengunjung melangkah lebih jauh dari biasanya, serta area Daily Adventures, yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi seru dan menyenangkan.

Baca Juga:
Bicara Fitur Keselamatan di SUV Kompak? Jangan Anggap Enteng Wuling Alvez!

Dengan desain yang diinspirasi deretan pegunungan, area Unexplored Adventures dipersiapkan untuk menampilkan mobil konsep crossover MPV elektrik yang akan melakukan debut globalnya di pameran tersebut. Disediakan pula simulator perjalanan, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan, dengan ketenangan pikiran yang dapat dicapai dalam berbagai kondisi cuaca atau jalan raya.

Bergeser ke area lainnya, yaitu Active Leisure, All-new Triton yang di beberapa pasar dijual dengan nama L200 ikutan mejeng. Mobil yang baru diluncurkan dan sudah berpartisipasi dalam Asia Cross Country Rally 2023 akan dipajang, beserta Delica D:5 yang mendampingi sebagai mobil pendukung.

Outlander PHEV, sebagai mobil tanggap bencana juga ikutan dipajang. Kendaraan ini dibuat dalam kerja sama dengan Gehirn Inc., penyedia aplikasi pencegahan bencana NERV, yang memberikan informasi tentang pencegahan bencana dan informasi cuaca.

Delica mini baru dan eK X EV juga ditampilkan, untuk mendukung petualangan dalam kehidupan sehari-hari. Memperluas wawasan pengemudi, menawarkan berbagai kegiatan rekreasi dan momen menyenangkan bersama keluarga dan teman.

Baca Juga:
Kalah Spek, TGRI Tetap Jawara Kejurnas Sprint Rally Seri 5 Malang

Tak ketinggalan Dynamic Sound Concept, atau Konsep Suara Dinamis, yang merupakan sistem audio baru. Dikembangkan hasil kerja sama dengan Yamaha Corporation, akan dipasang pada Outlander PHEV. Demo tersebut akan dilakukan agar pengunjung dapat merasakan suara berkualitas tinggi, yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors dan Yamaha. 

Seolah-olah berada tepat di depan pertunjukan live, dengan suara yang bertenaga dan imersif. Membuat semua orang di dalam mobil menjadi bersemangat dan menjadikan pengalaman berkendara sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


(uda)