Kontes Modifikasi

Kelenteng Sam Poo Kong Bakal Jadi Saksi Bisu Semarang Car Meetup

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 akan segera berlanjut ke Kota Semarang, Jawa Tengah. IMX
Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 akan segera berlanjut ke Kota Semarang, Jawa Tengah. IMX

Autogear.id – Dalam waktu dekat seri ke-3 ajang pemanasan dari Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 akan segera berlanjut ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Event prestisius dari dunia modifikasi dan gaya hidup roda empat ini akan diadakan di Semarang, Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang. 

Masih dalam rangkaian pre-event atau jelang puncak acara pameran modifikasi dan aftermarket mobil tahun ini, yang bertema The Future of Creativity. Seri ke-3 di Kota Semarang nanti akan digelar demi mendukung kreativitas dan inovasi para pegiat modifikasi dan aftermarket, khususnya di Kota Semarang dan kota-kota sekitarnya.

Untuk gelaran di Semarang, acara bertajuk “Semarang Car Meetup” rencananya akan dihelat sebagai event otomotif pertama yang digelar di Kelenteng Sam Poo Kong. Sebuah bangunan bernilai sejarah tinggi, yang terkenal megah dan kaya akan budaya. 

Gelaran otomotif yang akan dihadirkan di Semarang nanti merupakan hasil kolaborasi yang diwujudkan antara NMAA dengan para pegiat otomotif lokal. Antara lain mereka yang tergabung dalam Semarang Diesel Owner. Lalu Hype Junction, dan Indonesia Community. 

Baca Juga:
Kawal Pemudik Balik ke Jakarta, Honda Wajibkan Hal Ini

Nantinya dalam pelaksanaannya di Semarang, series event kali ini bisa dikunjungi oleh para penggemarnya secara gratis, mulai pukul 15:00 - 22:00 WIB. Dipastikan pameran yang rutin dilangsungkan setiap tahun tersebut dibuka untuk umum. Penyelenggara bakal membuka registrasi pukul 14.00 WIB.

Dalam keterangan resminya, IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, seri ke-3 ajang pemanasan menuju momen puncak IMX 2023 di Kota Semarang digelar, demi terus mendukung industri otomotif lokal. Lanjut Andre, disamping itu pagelaran di Semarang nanti memiliki tujuan meningkatkan sisi kreativitas para modifikator daerah.

“OLX Autos IMX 2023 dan NMAA Indonesia selalu ingin mendorong produktivitas industri otomotif, khususnya modifikasi nasional. Memberikan edukasi, dan membuka persepsi publik tentang trend modifikasi di masa kini,” ujar Andre.

Lebih jauh dikatakan Andre, bahwasanya kesuksesan acara “Semarang Car Meet-up” nanti akan didukung oleh banyak pihak. Mulai dari OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama. Kemudian ada produk cat otomotif Penta Prima, dan produk stiker Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor.


(uda)