Kontes Modifikasi

EV Custom Kolaborasi Raffi Ahmad dan NMAA Siap Jadi Rebutan Netizen

Wuling Air ev kepunyaan Raffi Ahmad ini bakal ikut show off di ajang IMX 2023. IMX
Wuling Air ev kepunyaan Raffi Ahmad ini bakal ikut show off di ajang IMX 2023. IMX

Autogear.id – Kolaborasi Raffi Ahmad, asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bengkel spesialis, dan beberapa produk aftermarket, berupa modifikasi Air ev bertema retro futuristic, telah rampung dikerjakan. 

Artinya dengan selesainya Garapan project prestisius tersebut, menandakan kalau kesempatan untuk memenangkan undian Supergiveaway “Retro Futuristic” Air ev dalam gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 sudah di ambang mata.

Secara khusus, beberapa waktu lalu Raffi sengaja menampilkan detail modifikasi kendaraan elektrifikasi yang berbentuk kompak tersebut. Mobil asal pabrikan Cina itu dengan tipe long range menampilkan sejumlah ubahan. Hampir semua sektor pentingnya diklaim Raffi telah dimodifikasi.

“Akhirnya pengerjaan mobil modifikasi ini bisa tuntas, meskipun proses penggarapannya relatif dalam waktu singkat. Saya pribadi tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa ini. Bayangkan saja, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen. Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh tim NMAA, dengan hasil yang sudah jadi, menurut saya jauh lebih keren saat sudah jadi. Top, mantap is the best lah, yuk semuanya ikutan,” urai selebriti Indonesia itu.

Baca Juga:
Perdana di Indonesia, Range Rover Buka Butik Sekaligus Merilis PHEV

Sedari awal, suami dari Nagita Slafina ini memang sudah mengincar mobil listrik untuk dimodifikasi dengan memadukan konsep tersebut di atas. Menurutnya, mobil listrik menjadi solusi mobilitas saat ini. Sekaligus mendukung program terkait pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Keinginannya langsung disambut hangat para bengkel spesialis dan produk aftermarket dalam naungan NMAA. Semua memutuskan, kalau kendaraan mungil ini bakal diundi langsung, dalam gelaran puncak IMX 2023 (29/9 – 1/10/2023). IMX 2023 akan berlangsung di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


(uda)