Kontes Modifikasi

Bikers dan Kontes Modifikasi Pecahkan Jakarta Motofest Ramadan 2023!

Jakarta Motofest Ramadan hapuskan dahaga sang pencari inspirasi modifikasi di momentum kumpul-kumpul komunitas motor. AdiPro
Jakarta Motofest Ramadan hapuskan dahaga sang pencari inspirasi modifikasi di momentum kumpul-kumpul komunitas motor. AdiPro

Autogear.id – Kegiatan kumpul komunitas motor berbagai merek kembali dilangsungkan di tengah bulan suci Ramadan tahun ini. Sejak siang hingga petang, satu persatu biker dari beragam komunitas motor yang berasal dari seputaran Jabodetabek datang ke salah satu mal besar di bilangan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023).

Mereka tiba untuk menghadiri acara kumpul komunitas, Jakarta Motofest Ramadan 2023, yang digagas oleh penyelenggara event AdiPro. Kegiatan Jakarta Motofest bisa dikatakan sudah diselenggarakan beberapa kali. Bertujuan menyatukan bikers dan para modifikator. Sekaligus mempererat tali silaturahmi para pecinta otomotif roda dua yang ada di sekitaran Jabodetabek.
 
“Dalam kegiatan Jakarta Motofest Ramadan ini, selain kumpul bikers komunitas, juga diselenggarakan kontes modifikasi yang melibatkan beberapa kelas,” ungkap pria yang bernama lengkap Sofyan Hadi, selalu punggawa AdiPro. 

Lanjut Hadi, untuk Jakarta Motofest Ramadan, berlangsung kegiatan mulai dari kontes modifikasi, tausiah Ramadan, bazar otomotif hingga bagi-bagi doorprize. Tidak ketinggalan acara bagi-bagi takjil kepada pengendara motor yang melintas di depan lokasi acara. Serta santunan puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, berupa bingkisan dan dana tunai. 

Baca Juga:
Grand Cherokee Siap Masuk Indonesia, Jeep Indonesia Minta Maaf!

Mengenai kegiatan kontes modifikasinya sendiri, dalam Jakarta Motofest Ramadan tahun ini, terdaaftar 113 peserta dari beberapa kelas. Semua peserta berupaya tampil optimal, untuk memukau hati para juri. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan pecah! Karena dihadiri banyak sekali bikers komunitas motor seputaran Jabodetabek. Peserta kontes modifikasinya juga lumayan banyak,” terang Hadi.

Lanjutnya lagi, tentunya selain Jakarta Motofest Ramadan, AdiPro juga bakal menyelenggarakan kegiatan lain. “Mari kita sama-sama terus berkarya mengibarkan bendera otomotif, terutama di kalangan komunitas dan dunia modifikasi motor di tanah air,” imbuh Hadi. 


(uda)