Program Lebaran APM

Dua Tahun Vakum, Bale Santai Honda Kembali Sambut Pemudik

Bale Santai Honda, kembali digelar di momentum jelang mudik lebaran 2022. Bisa kalian manfaatkan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan mudik. AHM
Bale Santai Honda, kembali digelar di momentum jelang mudik lebaran 2022. Bisa kalian manfaatkan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan mudik. AHM

Autogear.id – Jelang Idul Fitri 1443 H dan mudik Lebaran 2022, produsen motor Honda menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda. Tersebar pada 4 (empat) kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja, Banten; Cianjur, Jawa Barat; Tegal, Jawa Tengah; dan Caruban, Jawa Timur.

Posko mudik ini beroperasi sejak 28 April - 5 Mei 2022, pada pukul 00.00 - 24.00 WIB. Dilengkapi fasilitas area service motor, di mana konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). Selain itu, pemudik juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, Mushola serta makanan dan minuman gratis.

Berhubung masih tersisa aroma pandemi, untuk menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi PeduliLindungi, sebelum memasuki area posko. Nantinya petugas juga akan membekali pemudik dengan medical kit berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.   

Bukan hanya Bale Santai, untuk mudik dan balik Lebaran tahun ini pabrikan motor berlogo sayap tunggal ini juga mempersiapkan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan Jaga.

Baca Juga:
Seseruan Nunggu Azan Magrib ala Komunitas Otomotif di NgabubuRace

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat, serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli. Hadir di 14 kota, yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar.

Sementara AHASS Jaga yang juga memiliki aktivitas promo gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, hadir di 140 titik, tersebar di seluruh Indonesia. Kedua program Siaga dan Jaga ini mulai beroperasi pada 28 April - 8 Mei 2022, dengan jam operasional sama, yaitu pukul 07.30 - 17.30 WIB. Khusus 2 Mei 2022, tidak beroperasi.

Buat pemudik pengguna motor Honda yang butuh penanganan kendala darurat, dua program layanan bengkel resmi tersebut juga punya semacam Emergency Road Asisstance. Yakni Honda CARE, dan layanan 24 jam contact center 1-500-989.  

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso mengatakan, perusahaan selalu ingin dapat menemani pelanggan di setiap momen. Kehadiran tiga program layanan yang ada merupakan bentuk kebersamaan dengan konsumen, dalam mendukung aktivitas pelanggan di musim libur Lebaran 2022.     

“Tahun ini tradisi mudik kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman menjadi hal yang sangat dinanti-nanti, setelah dua tahun tidak melakukannya. Pada momen ini, kami pun tak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen. Kehadiran Bale Santai, AHASS Siaga dan Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas pengguna motor Honda,” pungkasnya.


(uda)