Pelumas Motor

Motul Jadikan IMX 2022 Ajang Gelontorkan Produk Baru

Selain perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, Motul 300V juga dapat tambahan formula, untuk meningkatkan performa lebih, dibanding generasi sebelumnya. AG-Alun
Selain perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, Motul 300V juga dapat tambahan formula, untuk meningkatkan performa lebih, dibanding generasi sebelumnya. AG-Alun

Autogear.id - Event Indonesia Modification Expo (IMX) pada 1-2 Oktober 2022 dijadikan oleh PT Motul Indonesia Energy (MIE) memperkenalkan serangkaian produk baru. Untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Motul merilis di antaranya pelumas mesin 300V, Mugen Series, Hybrid Series, dan Chemical & Care.
 
“Bertepatan ajang IMX 2022, kami lengkapi portofolio untuk memenuhi kebutuhan pasar Tanah Air, dengan meluncurkan beberapa produk baru,” kata President Director MIE, Lutfi Ilhamy.
 
Dia menambahkan, pihaknya berharap Motul bisa sebagai one brand solution, untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia.
 
Pelumas Mesin 300V Series 
Produk ini dikatakan Motul biasa digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional. Selain perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, Motul 300V juga dapat tambahan formula, untuk meningkatkan performa lebih, dibanding generasi sebelumnya.

Baca Juga:
Wuling Pamer Almaz Hybrid di Pameran EV, Siap Dirilis Nih?

 
Pelumas 300V ini memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power SAE 0W20 dan 5W30. Lalu 300V Competition 5W40, 10W40, dan 15W50. Serta 300V seri Le Mans dengan 10W60 dan 20W60.
 
Mugen Series
Produk Motul MS-A Mugen, hasil kerja sama Motul dengan Mugen. Yakni sebuah rumah modifikasi ternama dunia, dengan performa khusus merek Honda. Motul Mugen series ini merupakan pelumas yang didesain khusus mobil-mobil Honda, yang ingin performa serta kualitas mesin lebih baik. MS-A Mugen tersedia dalam dua tipe, 5W30 dan 5W40.
 
Hybrid Series
Pada line up Hybrid Series, Motul memiliki dua produk. Pertama adalah oli mesin Hybrid 0W20. Yang kedua E-Auto Cool, sebagai cairan radiator untuk mobil-mobil hybrid.
 
Chemical & Car Care 
Motul Indonesia juga merilis produk chemical buat mobil. Berupa Intake dan Brake Cleaner, Engine Clean Auto dan DPF Clean. Untuk membersihkan bagian internal dari mesin maupun komponen pengereman.Hadir pula produk Car Care yang terdiri dari body shampoo. Lalu plastic, glass dan leather clean, serta scratch remover dan odor neutralizer.


(uda)