Pameran Otomotif IMOS 2022

Siap-Siap Datang ke IMOS 2022, Ada Voucher Beli Helm Lho!

IMOS 2022 bakal dibuka hari ini, 100 pengunjung pertama bakal dapat voucher beli helm sebesar Rp250 ribu lho! AG-Uda
IMOS 2022 bakal dibuka hari ini, 100 pengunjung pertama bakal dapat voucher beli helm sebesar Rp250 ribu lho! AG-Uda

Autogear.id - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung mulai 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran otomotif ini akan menjadi ajang untuk membangkitkan kembali industri sepeda motor Indonesia.

Setelah kemarin Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikatakan bakal hadir membuka acara, ternyata ada sedikit perubahan. Upacara pembukaan kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan area pameran, di Jakarta Convention Center (JCC).

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala menyampaikan optimisme dan harapan AISI terhadap pameran IMOS 2022. Mengingat beberapa tahun ini industri sepeda motor terlihat cukup cepat bangkit dari pandemi. 

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup. Pameran sepeda motor terbesar ini juga diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia,” ujar Sigit Kumala.

Baca Juga:
Si 'Monyet' Mungil Honda nan Ikonik Kini Makin Trendi

Manfaatkan Voucher Belanja untuk Pengunjung
Penyelenggaraan IMOS 2022 kali ini, akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia yang diboyong oleh lebih dari  65 merek.  Di antaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. IMOS 2022 juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

Selain menghadirkan launching inovasi puluhan merek dari industri sepeda motor Indonesia, IMOS 2022 juga akan memberikan kejutan lain untuk para pengujungnya. Pada dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan voucher senilai Rp250.000 untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. 

Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022. Untuk mendapatkan voucher tersebut, para pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. 

Syarat lainnya adalah para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID. Para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut dapat mendatangi counter yang telah disediakan pihak penyelenggara, selama persediaan voucher masih ada.

Baca Juga:
Broom Perkenalkan Buyback Sebagai Sahabat Showroom Mobil Bekas

Anda juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang. 

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket masuk IMOS melalui aplikasi Auto360. Harga tiket masuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp20.000 dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp30.000. 


(uda)