Motor Baru

Biar Awet Muda, Kawasaki Segarkan Tampilan si Retro W175 SE dan Cafe

Kawasaki segarkan tampilan W175, ada kelir baru yang bikin susah move-one. KMI
Kawasaki segarkan tampilan W175, ada kelir baru yang bikin susah move-one. KMI

Autogear.id – Motor yang mengusung model retro tetap memiliki segmentasi konsumen tersendiri. Mereka adalah para konsumen yang di antaranya enggan kehilangan romantisme berkendara di masa-masa lalu. Walaupun tidak sedikit yang merupakan generasi milenial, penyuka tunggangan dengan desain klasik dan retro.

Menjaga potensi ceruk pasar di segmen tersebut, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menyegarkan tampilan dari motor retro W175 Series terbaru model tahun 2024 (24MY). Dalam hal ini diperkenalkan dua varian terbaru, yakni W175 SE dan W175 Cafe. 

Penampilan Kawasaki W175 SE kembali hadir ditopang warna eye catching, yaitu candy persimmon red dan phantom blue. Sementara warna untuk W175 Cafe yaitu metallic resplendent silver dan metallic ocean blue. 

Diketahui, Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat sederhana dan tradisional, dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, motor dengan desain sepanjang masa. Walaupun masuk dalam segmen dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matik, W175 menawarkan alternatif yang lebih berkelas. 

Baca Juga:
Honda Pasrah, Tiga Kementerian Ikut Tangani Rangka eSAF

“Warna terbaru dari W175 SE dan Cafe ingin tampil lebih elegan dan menarik perhatian, khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast. Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan warna untuk calon pelanggan kami,” ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Menurut Michael, W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, menjadi pionir di marketnya. dengan desain dan gaya motor orisinil buatan Jepang. Maka dari itu, KMI terus melakukan pembaruan pada W175 untuk turut serta meramaikan produk bergaya retro di Indonesia. 

Untuk W175 SE memiliki fitur timeless design dan swingarm, peredam dual shock dengan preload yang dapat disesuaikan. Sementara untuk W175 Cafe memiliki fitur timeless design, meter visor dan swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan.

Motor bergaya retro dengan mesin 177cc ini, didukung mesin tunggal dan memiliki transmisi 5-speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara. W175 SE dibanderol dengan harga Rp34,6 juta on the road (OTR) Jakarta dan untuk W175 Cafe dibanderol dengan harga Rp35,9 juta OTR Jakarta.


(uda)