Bengkel Otomotif

Rayakan Dua Dekade, Shop&Drive Bagi-Bagi Mobil dan Motor?

Shop&Drive bagi-bagi mobil dan motor kepada konsumen setia mereka di hari jadi ke 24 tahun. AG-Uda
Shop&Drive bagi-bagi mobil dan motor kepada konsumen setia mereka di hari jadi ke 24 tahun. AG-Uda

Autogear.id - Shop&Drive adalah salah satu pemain bengkel aftermarket untuk komponen fast moving yang eksis sejak 24 silam. Sejak itu mereka selalu melahirkan layanan cepat untuk mereka yang butuh penggantian komponen fast moving tanpa harus repot antre di bengkel resmi atau bengkel umum lainnya. Hal ini mereka buktikan dengan mengapresiasi pelanggan yang konsisten melakukan perawatan kendaraan di gerai mereka dengan memberikan mobil dan motor.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian menegaskan bahwa mereka tetap optimis dengan segmen yang ditempati oleh Shop&Drive. Mengingat konsumen juga sangat banyak yang membutuhkan layanan khusus ganti oli dan ban saja. 

"Tidak semua orang mau antri untuk melakukan perbaikan kendaraan hanya untuk ganti pelumas, aki atau ban saja. Tapi ketika konsumen juga membutuhkan hal itu, kami juga punya Astra Oto Service. Jadi saling melengkapi dan tidak saling memakan. Karena AOS lebih fokus untuk hal-hal yang bersifat teknis di kendaraan," papar Yusak Kristian dalam keterangan resminya di momen perayaan 24 tahun SnD di Jakarta pada Jumat (9/12/2022).

Didampingi jajaran manajemen Shop&Drive melakukan seremonial aktivasi semangat sebagai tanda awal menyambut tahun baru 2023 bertemakan “Shop&Drive Keep Moving Forward”. Mereka juga akan lebih fokus mengembangkan layanan yang mempermudah konsumen.

Baca Juga:
Lebih Rigid Tapi Ga Gradakan, Ini yang Baru New GR Supra

“Sebagai langkah awal dari inisiatif inovasi tersebut, pada akhir Desember 2022 kami akan menghadirkan Astra Otopower yaitu jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di gerai-gerai Astra Otoservice terlebih dulu. Ke depannya kami akan mengembangkan jaringan Astra Otopower di berbagai lokasi untuk menjawab kebutuhan pengguna mobil listrik.”

Digelar dalam suasana meriah, perayaan hari jadi 24 tahun mereka di industri perbengkelan otomotif di Indonesia, SnD juga menggelar ceremonial pemberian beberapa hadiah menarik buat konsumen mereka yang beruntung berupa mobil dan motor.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Shop&Drive. Saya benar-benar tidak menyangka saat pertama kali dihubungi, karena saat itu hanya diinfo bahwa saya pasti menang antara motor atau mobil. Tapi ternyata hari ini saya mendapatkan 1 unit Mobil Daihatsu Rocky. Sekali lagi terima kasih untuk Shop&Drive, ritel otomotif kepercayaan saya. Semoga Shop&Drive semakin sukses dan jaya,” ujar Supriyono, pemenang hadiah utama Mobil Daihatsu Rocky asal Jakarta Selatan.

Hadiah Mobil Daihatsu Rocky diserahkan secara langsung oleh Yusak Kristian. Sementara dua unit Motor Honda Vario diserahkan oleh Executive in Charge Retail & Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha Wisuda kepada Helmi dari Bogor dan Jawahir dari Indramayu. Dua motor lainnya diserahkan oleh David Anthonius, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk kepada Partogi dari Jakarta Timur dan Awan Samudera dari Kalimantan Selatan.

Baca Juga:
Tips Memilih Bohlam Lampu LED Berkualitas Juara

“Kami ucapkan selamat untuk seluruh pemenang dan terima kasih sudah memilih dan mempercayakan Shop&Drive sebagai ritel otomotif pilihan untuk perawatan mobil Anda. Dengan berakhirnya program ini, kami semakin semangat untuk menyambut tahun yang baru, Shop&Drive Keep Moving Forward, dengan inovasi dan ide yang lebih luar biasa untuk kepuasan pelanggan setia kami,” tutup Indra.


(uda)