Layanan Purna Jual

Gandeng Tekno Body Repair, Chery Siapkan Layanan Perbaikan Bodi dan Cat

Chery gandeng Tekno Body Repair khusus untuk perbaikan bodi atau cat mobil yang mengalami goresan atau penyok akibat kecelakaan dan lain sebagainya. Chery
Chery gandeng Tekno Body Repair khusus untuk perbaikan bodi atau cat mobil yang mengalami goresan atau penyok akibat kecelakaan dan lain sebagainya. Chery

Autogear.id – Sepertinya tak ada istilah setengah hati dalam kamus PT Chery Sales Indonesia (CSI), pemegang tunggal merek Chery di Indonesia. Seiring waktu berjalan, Chery terus melengkapi layanan purna jualnya, untuk memberikan apa yang mereka istilahkan sebagai memberi pengalaman terbaik, bagi para konsumen yang kini tersebar di 11 provinsi.
 
Mengklaim diri sebagai merek premium, Chery juga bermaksud memberikan layanan premium di segala aspek. Termasuk layanan penjualan, servis, dan suku cadang. Salah satu strategi yang dilakukan untuk mengoptimalkan tujuan tersebut, adalah dengan menggandeng Tekno Body Repair.
 
Dimana selama ini Tekno Body Repair dikenal sebagai bengkel perbaikan produk otomotif, yang sudah begitu familiar di kalangan pegiat dan pelaku otomotif di Tanah Air. Vice President PT CSI Harry Kamora menyampaikan, kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi perusahaannya. Dalam melayani konsumen untuk perbaikan dan pengecatan badan kendaraan.
 
“PT Chery Sales Indonesia yakin dalam menggandeng Tekno Body Repair, sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan. Karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik. Menyangkut fasilitas, maupun hasil pengerjaan yang sesuai standar layanan Chery,” kata Harry.

Baca Juga:
Gokil, Honda Supra Disulap Jadi Truk Pick Up Mini Lawas!

 
Menurutnya, kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery. Sehingga termasuk salah satu yang Chery segerakan, agar sejalan dengan pertumbuhan jumlah konsumen Chery saat ini.
 
Tekno Body Repair pun dikabarkan menyambut baik kerja sama tersebut. Dibuktikan melalui penandatanganan kesepakatan kerja sama, yang diwakili oleh Director Tekno Body Repair, Ferdian Halim dan Harry Kamora dari Chery.
 
“Kami sangat senang dan bangga bisa bermitra dengan Chery, yang kami tahu memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Kerja sama ini menjadi bukti, kalau standar kerja kami sesuai produk premium Chery yang telah mendunia. Semoga kerja sama ini berjalan lancar, senantiasa memberikan kepuasan kepada konsumen,” beber Ferdian.
 
Mengenai mekanisme kunjungan ke Tekno Body Repair, bagi pemilik kendaraan Chery, baik mereka yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan.

Baca Juga:
Mobil Tabrak Pohon dan Tercebur ke Sungai, 5 Orang Tewas

 
Melainkan juga bisa memperoleh pelayanan suku cadang, perbaikan bodi dan pengecatan di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.
 
Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno, dapat diunduh melalui smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan.
 
Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu. Untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.


(uda)