Peristiwa Unik

Hanya di IMX 2022 Bisa Lihat Manusia 'Kecup Mobil' dengan Mesra

Kiss The Wrap bakal jadi salah satu item acara yang menarik perhatian pengunjung di IMX 2022. Ilustrasi IG
Kiss The Wrap bakal jadi salah satu item acara yang menarik perhatian pengunjung di IMX 2022. Ilustrasi IG

Autogear.id – Kuat-kuatan mencium pasangan dengan durasi lama sih pastinya oke-oke saja. Tapi bagaimana kalau adu lama mencium mobil? Aduh, kira-kira kuat berapa lama ya! Nah, lomba tersebut turut meramaikan acara Indonesia Modification Expo (IMX) OLX Autos 2022 yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Concention Center, Senayan, Jakarta Pusat.
 
Lomba mencium mobil pada ajang IMX 2022 itu diselenggarakan oleh Goodfix premium protection film, dengan mengusung tema ‘Kiss The Wrap’. Sepertinya lomba ini terinspirasi dari acara reality show ‘Touch The Car’, yang pernah terselenggara di masa lalu.
 
Touch the car, merupakan lomba lama-lamaan memegang bodi mobil, tanpa boleh melepas tangan. Siapa yang paling lama bertahan, maka dialah pemenangnya.
 
Hadiah yang diperebutkan dalam Goodfix Kiss The Wrap juga relatif menggiurkan. Para pemenang kontes mencium mobil dengan durasi terlama, dengan posisi yang sudah ditetapkan melalui raffle, maka mereka berhak mendapatkan hadiah lebih dari Rp50 juta.

Baca Juga:
Mobil dan Motor Bisa Menyandang Gelar Raja Abadi pada Ajang IAM BOS

 
Total hadiah besar tersebut berupa motor Yamaha R15, Mio dan Roll Sticker Pet Series, edisi terbaru dari Goodfix. Selain kontes Kiss The Wrap, pada booth Goodfix selaku Co-sponsor IMX 2022 yang terletak di  Hall A JCC Senayan ini juga dimeriahkan aktivitas lain.
 
Seperti Content Creator Collaboration, dimana program ini terbuka untuk para kreator konten yang hadir, lalu membuat konten seputar aktivitas Goodfix selama ajang IMX 2022.
 
Aturan mainnya, cukup tag, follow dan mention akun Goodfix IMX. Lalu datang kembali ke booth, dengan menunjukkan hasil karya kreator konten. Selanjutnya Goodfix akan memberikan hadiah langsung berupa merchandise.
 
Di samping itu, ada pula program Collaboration Goodfix bersama Indonesia Sneakers Team dan OLX, dengan menawarkan sejumlah promo menarik di dalamnya.


(uda)