Sasar Milenial, Varian Baru Vespa LX dan S Kini Lebih Berwarna

Vespa S warna baru Orange Taormina (Foto: Piaggio Indonesia)
Vespa S warna baru Orange Taormina (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Vespa kembali melengkapi pilihan warna baru, pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Rangkaian warna baru seri Vespa LX dan Vespa S didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda.

“Kami sangat bersemangat, memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Menurut Ayu, rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut, akan memberikan semangat baru untuk generasi muda atau bahasa kerennya anak-anak milenial. Semangat dalam mengekspresikan karakter dan jiwa muda yang spontan, ceria dan enerjik. 

Ekspresi karakter tersebut, kata Ayu, akan semakin jelas terlihat dan lekat dengan gaya berkendara Vespa yang unik dan berbeda. 
“Selain itu, kehadiran warna baru ini tentunya semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya. Sehingga membuat perjalanan sehari-hari akan lebih menyenangkan,” ucapnya.

Vespa LX 125 i-get menghadirkan desain klasik dinamis. Desain itu, diklaim Piaggio Indonesia dapat memperkaya kepercayaan diri pengendara, saat melakukan perjalanan sehari-hari. Terdapat 3 (tiga) warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri serta Yellow Lime. 

Sementara Vespa S 125 i-get kini punya tampilan lebih sporty, lantaran didukung desain lampu depan berbeda, decals di bagian samping body, dan trim berwarna hitam. 

Tampilan terbaru Vespa S 125 i-get tersebut bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan gaya sporty, namun diperkuat lebih banyak lekukan tajam, dan tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas serta kenyamanan ala Vespa. 

embed

Untuk warna, Vespa S 125 i-get hadir dengan kelir baru Black Vulcano, bernuansa elegan dan sporty. Lalu Yellow Sole, mengusung kesan mewah menyenangkan. Serta warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani beda. 

Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis, yang terletak pada sisi skuter. Garis pemanis ini sebagai penanda, yang identik dengan seri Vespa S.

Pengenalan warna baru Vespa ini dijelaskan Piaggio Indonesia, sekaligus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy mereka. 
Yaitu memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Antara lain melalui produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. 

Mengenai harga, on the road (OTR) DKI Jakarta, Vespa LX 125 i-get dibanderol harga Rp38,7 juta. Sementara Vespa S 125 i-get dipasang harga Rp40,2 juta OTR Jakarta. 


(acf)