Penjualan Mobil Baru

MPV Tetap Diminati, Suzuki Masih Pede Andalkan Kedua Produk Ini

Suzuki masih mempertahankan low MPV mereka lantaran memang pasarnya masih sangat baik. SIS
Suzuki masih mempertahankan low MPV mereka lantaran memang pasarnya masih sangat baik. SIS

Autogear.id – Mungkin banyak yang bertanya-tanya, varian mobil apa yang masih mendapat porsi di hati masyarakat? Mengacu dari data permintaan konsumen yang diperoleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dimana konsumen masih cukup banyak yang fokus pada varian mobil keluarga seperti MPV (Multi Purpose Vehicle). 

Alasannya di antaranya kapasitas mobil yang lega, namun diakui tetap nyaman, hemat, terjangkau, dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Konsumen memilih MPV pribadi antara lain untuk membantu mobilitas tinggi mereka. Mulai dari rumah ke lokasi kerja, mengantar anak sekolah atau aktivitas rutin di tengah kota, tamasya dengan keluarga di akhir pekan, hingga beragam keperluan lainnya.

Stabilnya angka pembelian mobil tipe MPV di beberapa waktu terakhir, juga dibenarkan oleh Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Randy R. Murdoko, dalam keterangan tertulisnya. Menurut Randy, menyesuaikan dengan kondisi dan perkembangan mobilitas keluarga urban masa kini, yang bertempat tinggal di sekitar kawasan penunjang kota-kota besar. Menjadikan kebutuhan akan MPV semakin meningkat. 

Lalu bicara varian MPV Suzuki, tampaknya pabrikan tersebut belakangan ini lumayan percaya diri dengan MPV All New Ertiga Hybrid dan masih cukup puas lewat XL7. Mereka gadang-gadang, kalau keduanya kini tetap menjadi primadona di berbagai kalangan.

Baca Juga:
Balapan Penuh Drama, Vinales dan Pecco Adu Jotos di MotoGP Prancis

Kata Randy, Ertiga Hybrid baru merupakan salah satu pilihan mobil keluarga yang lengkap. “Sejak awal kehadirannya, All New Ertiga Hybrid menarik perhatian masyarakat karena dikenal sebagai mobil yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya.

Sebagai MPV yang hadir dengan dimensi lebih besar, model tersebut dikatakan Randy memiliki kapasitas bagasi lebih lapang. Sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur. Mobil ini memiliki kabin lebih luas, untuk memuat 7 penumpang dengan leg room yang cukup lega. Tidak hanya berikan kenyamanan bagi penumpangnya, mobil ini juga dilengkapi sejumlah teknologi terkini untuk memudahkan penggunanya. 

Mulai dari fitur hiburan, berupa Head Unit yang dilengkapi konektivitas smartphone yang begitu user friendly. “Sehingga memudahkan penggunanya untuk terhubung dengan dunia luar dan diimbangi dengan desain nan elegan,” katanya. Terkait hal itu, maka SIS kembali memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan terhadap semua tipe dari Ertiga Hybrid terbaru ini. Berupa penawaran uang muka menarik dengan bunga kredit kompetitif. 

Selain ada juga pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, extra cashback hingga 4 juta rupiah jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value. Yakni sebuah lembaga resmi layanan jual beli mobil bekas, persembahan dari Suzuki Indonesia.


(uda)