Motor Baru

Kembali Ngegas, Ducati Buka Dealer Baru Standar 3S di Indonesia

Ducati buka dealer baru di Indonesia, mereka optimis bisa kembali bangkit di pasar otomotif tanah air. Ducati
Ducati buka dealer baru di Indonesia, mereka optimis bisa kembali bangkit di pasar otomotif tanah air. Ducati

Autogear.id – Pabrikan motor premium Ducati bersama mitranya, Legenda Motor Indonesia, mengumumkan pembukaan dealer dan fasilitas servis baru dan pertama di Bintaro, Tangerang Selatan. Terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan komunitas motor, Ducati Indonesia bertujuan untuk menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas roda dua dengan showroom sebagai titik fokusnya.
 
Dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang akan melayani seluruh rangkaian motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda. Mulai dari jajaran Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Monster, superbike Panigale mencakup jajaran Panigale Model Year 2023, dan Streetfighter V4. Para penggemar Ducati juga bisa memilih pakaian dan aksesoris lengkap merek Ducati dan Scrambler di sini.
 
Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biondi mengatakan, Ducati senang memiliki mitra Legenda Motor Indonesia, sebagai aliansi bisnis di Indonesia.
 
“Menurut kami Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia. Meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” ujarnya, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga:
Sebelum Beli Motor di IMOS 2022, Test Ride Dulu Dong!

 
Sementara Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Eja Donalsha, dengan dibukanya dealer baru Ducati Indonesia ini, mereka siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. “Kami pun di Indonesia sudah siap menghadapi tahun 2023, dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati.
 
Dalam kesempatan tersebut, selain meresmikan dealer barunya, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 model terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan Ducati Streetfighter V2. Sekilas kedua produk ini terlihat mirip satu sama lain, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.
 
Malam harinya di tanggal yang sama, Ducati Indonesia Legenda Motor juga mengadakan kegiatan serah terima surat kepada 8 orang pembeli Ducati. Serta memperkenalkan member card bagi mereka yang melakukan pembelian motor Ducati.


(uda)