Modifikasi Motor

Tampilan Fazzio Hybrid-Connected Versi Sespan Bikin Pada Melirik

Yamaha Fazzio ini tampil kian memikat dengan tambahan sespan (boncengan samping). R
Yamaha Fazzio ini tampil kian memikat dengan tambahan sespan (boncengan samping). R

Autogear.id – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai motor baru, kiranya juga tak luput dari sentuhan modifikasi sang pemilik. Lantaran motor ini digadang-gadang memiliki desain unik. Ibarat kanvas putih yang dapat menjadi wadah kreativitas sesuai karakter pengguna. Itulah yang diklaim Yamaha, terkait produknya yang satu itu.

Seperti yang dilakukan pengguna motor ini yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara, bernama Ronald. Dia ubah kendaraan roda duanya, di mana sejak awal memang sudah kepincut untuk mengkolaborasikannya dengan tampilan desain unik, dan warna Cyan yang menarik bikin melirik.

“Saya senang dengan desain motor yang unik, apalagi Fazzio jadi gebrakan baru skutik retro saat pertama kali hadir di tahun lalu. Sewaktu lihat bentuknya, langsung saya berpikir, menarik juga untuk mencoba hal baru dengan modifikasi tanpa merubah bentuk aslinya,” urai Ronald.

Karena itu, dia pun langsung mengambil keputusan untuk menambahkan sespan pada tunggangannya tersebut, supaya makin outstanding. Langsung saja dia percayakan kendaraannya kepada Naldi, sang modifikator pemilik Old Steel Oto Custom. Sampai akhirnya semua biaya serta waktu tunggu pun terbayar, karena hasil Garapan rumah modifikasi asal Bandung, jawa Barat tersebut menurut Ronald sangat bagus dan memuaskan.

Baca Juga:
Mission X, Bakal Jadi Road-Legal Tercepat di Nürburgring Nordschleife?

Naldi pun berkomentar, modifikasi motor hybrid milik Ronald tersebut menjadi tantangan buat dia dan krunya. Karena menurutnya, ini menjadi motor Classy Yamaha pertama yang mereka modifikasi.

“Kami beri motor ini tambahan sespan dengan sistem plug and play, tanpa las atau pewarnaan jadi tidak merusak bentuk dan warna asli dari Fazzio itu sendiri. Terbilang mudah untuk memasang sespan, menyamakan leveling balance dengan ban dan sasis, serta menyatukan dengan desain asli motor,” tutur Naldi.

Setelah kurang lebih sebulan Naldi dan tim mendevelop, hasilnya ternyata mampu menuntaskan dahaga Ronald. Bahkan juga mendapat banyak respon positif dari para pengguna motor model ini. “Sekarang malah dapat order lagi untuk modifikasi Fazzio dari daerah Bali dan Bekasi,” ungkapnya.

Naldi menambahkan motor hybrid dengan aksesoris tambahan samping untuk penumpang, yang juga seringkali disebut sebagai Sidecar. Diketahui, varian skutik ini hadir dengan tiga varian warna elegan, pada tipe Lux dan lima varian warna eye catchy pada tipe Neo.

Baca Juga:
United e-Motor Kian Agresif Pasarkan Motor Listriknya, Kali ini Ikut PRJ 2023!

Selain desain, Yamaha mengklaim banyak keunggulan yang dimiliki Fazzio Hybrid-Connected yang mendukung pengendara tetap fashionable. Ditambah lagi, sanggup memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, seperti teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125cc ini.


(uda)