Penjualan Mobil

Puluhan Chery Tiggo Pro Series Mulai Mengaspal di Medan

Chery Tiggo Pro Series mendarat Sumatera Utara, konsumen Chery siap merasakan sensasi mobil Tiongkok yang sarat teknologi itu. Chery
Chery Tiggo Pro Series mendarat Sumatera Utara, konsumen Chery siap merasakan sensasi mobil Tiongkok yang sarat teknologi itu. Chery

Autogear.id – Chery sebagai brand otomotif premium anyar yang tengah meramaikan pasar otomotif, menyerahkan 10 kunci mobil Chery Tiggo Pro Series kepada pelanggannya di Medan, Sumatera Utara (20/1/2023).
 
Penyerahan SUV premium kepada para pelanggan yang sudah tak sabar ingin mengendarai mobil tersebut, dilakukan di diler Chery Medan Oriental Stars. Perinciannya, dari 10 unit yang diserahterimakan, 5 unit merupakan Chery Tiggo 7 Pro, dan 5 unit Chery Tiggo 8 Pro.
 
Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei mengatakan, Chery sangat mengapreasiasi para pelanggan di Medan. “Menjadi komitmen kami Chery Indonesia bersama diler Chery Medan Oriental Stars memenuhi animo konsumen Medan yang sangat antusias merespon kehadiran Tiggo 8 Pro dan 7 Pro,” jelasnya.
 
Menurut Zhang Wei, kehadiran Chery Tiggo Pro Series di Medan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan SUV premium. “Sebab, Tiggo 7 Pro dan 8 Pro cocok digunakan dengan karakteristik jalanan di Medan. Sehingga akan memberi pengalaman menyenangkan buat para pengguna bersama keluarga dan orang tersayang,” urainya.

Baca Juga:
Senjata Baru MG di Indonesia, SUV New MG HS Semi Otonom?

 
Sementara Direktur PT Medan Oriental Stars, Hengky Suwongso mengaku bangga dan senang dengan respon positif konsumen di Medan. Diakuinya, Medan memiliki potensi bagi pasar SUV premium yang ditawarkan Chery.
 
“Mempelajari respon konsumen otomotif di Medan, kami lihat mereka sangat antusias terhadap dua produk ini. Karena selain menawarkan sejumlah keunggulan, mulai dari kehandalan mesin, fitur keselamatan lengkap, dan perangkat hiburan penunjang gaya hidup. Selain itu keduanya juga menawarkan harga yang kompetitif,” jelas Hengky.
 
Dikatakan Hengky, diler Chery Medan Oriental dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Beralamat di Jalan Sisingamangaraja KM 6,5 Medan. Serta memiliki 1 diler 1S (Sales) yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 22, Medan.
 
“Konsumen di Medan yang ingin mencoba, dan mengetahui lebih detaill tentang Chery Tiggo Pro Series dapat langsung mengunjungi diler. Untuk melakukan uji coba dan memperoleh penjelasan lebih lanjut,” tutup Hengky.


(uda)