Komponen Otomotif

NGK Ganti Nama Sekalian Resmikan Bengkel Points

NGK ganti nama jadi Niterra Mobility, produsen busi kendaraan ini kian optimis. NTR
NGK ganti nama jadi Niterra Mobility, produsen busi kendaraan ini kian optimis. NTR

Autogear.id - Bersamaan dengan perubahan nama PT NGK Busi Indonesia menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Maka turut pula diluncurkan secara resmi, sebuah aplikasi smartphone khusus bagi bengkel yang menjual produk NGK Busi maupun Rantai Motor DID.

Aplikasi yang telah diperkenalkan sebagai Beta program sejak 2022 IaIu, kini telah memiliki lebih dari puluhan ribu bengkel yang terdaftar di dalamnya. Bengkel-bengkel tersebut tersebar, mulai dari Sabang sampai Merauke. Sehingga dianggap telah cukup matang untuk diperkenalkan secara resmi.

Aplikasi mobile tersebut dinamakan Bengkel Points. Diciptakan khusus bagi pemilik bengkel di lndonesia yang sudah terdaftar di dalamnya, agar bisa mendapatkan manfaat langsung dari program loyalti points yang dibuat PT Niterra Mobility Indonesia.

Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengatakan, untuk menggunakan aplikasi Bengkel Points juga relative gampang. Pemilik bengkel cukup mengunduh aplikasi tadi di Google Playstore atau App Store dan melengkapi form registrasinya. 

Baca Juga:
Balapan Penuh Drama, Vinales dan Pecco Adu Jotos di MotoGP Prancis

“Nantinya di dalam aplikasi ini pemilik bengkel bisa mendapatkan beragam manfaat. Seperti poin yang dapat ditukar menjadi rewards, informasi terupdate seputar produk busi NGK dan rantai DID, serta aneka manfaat lainnya,” tukasnya, Jumat (12/5/23).

Agar bisa mendapatkan banyak poin, pemilik bengkel hanya perlu melakukan scan kode unik yang terdapat di balik kemasan busi NGK atau rantai motor DID. Setelah poin-poin telah terkumpul, selanjutnya dapat ditukarkan dengan berbagai jenis rewards. Mulai dari voucher elektronik, merchandise, hingga peralatan rumah tangga.

Sekilas informasi, Niterra merupakan salah satu penyedia teknikal otomotif dan keramik terkemuka. Berpusat di Nagoya, Jepang, Niterra menjadi perusahaan dengan fasilitas produksi di beberapa negara di seluruh dunia.


(uda)