Balap Simulator

60 Starter Siap Tarung di Balap Virtual HRSC Round 2

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 2 berlanjut di sirkuit virtual Sepang. honda
Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 2 berlanjut di sirkuit virtual Sepang. honda

Autogear.id: Putaran kedua Honda Racing Simulator Championship (HRSC) akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juli 2020, akhir pekan ini. Total 60 peserta yang terbagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas Professional dan kelas Amateur akan berlaga di sirkuit virtual Sepang, Malaysia. 

Pada seri pertama lalu, posisi pertama diamankan oleh Andika Rama Maulana dengan perolehan 25 poin, lalu diposisi kedua diamankan oleh Jaka Siswoyo dengan 20 poin disusul Ferris Stanley dengan perolehan 16 poin diposisi ketiga.

Sedangkan di kelas amatuer, Rio Loho meraih posisi pertama, disusul Audie Devanugraha diposisi kedua dan Alfan Dani di urutan ketiga. 

Business Innovatioan and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy selaku berharap putaran kedua ini tidak kalah sengit dibandingkan seri perdana beberapa waktu lalu.

“Pada seri pertama, para peserta bersaing ketat, terlihat dari perbedaan waktu yang sangat tipis. Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua nanti peserta akan menggunakan virtual sirkuit Sepang, kami berharap para peserta dapat memberikan performa yang lebih baik lagi,” ujar Billy dalam keterangan resminya.

Kejuaraan ini akan disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme dimulai pukul 20.00 WIB.


(uda)