Honda Luncurkan CB150R Streetfire, Berapa Harganya?

Tes ride Honda CB150R Streetfire (Foto: Daya Adicipta Motora)
Tes ride Honda CB150R Streetfire (Foto: Daya Adicipta Motora)

Autogear.id - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat Honda untuk terus berinovasi. Terkini, pabrikan motor asal Jepang ini merilis varian motor sport baru, yakni All New Honda CB150R Streetfire.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), secara resmi mulai ikut memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire kepada masyarakat Bumi Parahiyangan, Sabtu (22/5) malam.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, perkenalan roda dua tersebut dilakukan DAM masih secara virtual. Melalui tiga platform media sosial yang mereka miliki, yaitu Instagram, Facebook dan Youtube.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, All New CB150R Streetfire hadir mengusung tampilan desain baru layaknya big bike.

“Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya makin percaya diri,” klaim Lerri dalam jumpa pers virtual, Sabtu (22/5) siang.

 

embed

 

Ia menambahkan, generasi terbaru motor naked sport Honda ini hadir untuk memenuhi ekspetasi seluruh konsumen pecinta motor sport. Khususnya para penggemar motor sport Honda. Sehingga dapat menjadi partner berkendara terbaik, dalam melakukan aktivitas sehari-hari penggunanya.

Kendati PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui dalam sesi peluncuran sebelumnya, bahwa motor yang tidak mengalami pembaruan mesin ini masih indent. Namun diakui Lerri, pihak DAM optimis tunggangan yang mengalami perubahan desain pada bodi dengan menjadi sedikit lebih besar tersebut, akan bisa diperoleh konsumen Jabar mulai bulan ini.
 
All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black, dan dipasarkan dengan harga Rp29.650.000 on the road (OTR) Bandung, Jabar. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, Honda juga menyediakan All New CB150R Streetfire varian Special Edition (SE).

Adapun varian SE All New CB150R Streetfire yang hadir dengan tiga pilihan warna matte; Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey ini dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp30.650.000.


(acf)