Komunitas mobil

TYCI Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

TYCI gelar aksi peduli sesama di masa pandemi Covid-19. tyci
TYCI gelar aksi peduli sesama di masa pandemi Covid-19. tyci

Autogear.id: Komunitas pengguna Toyota Yaris yang menamakan diri Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyelenggarakan aksi penggalangan dana untuk masyarakat kecil atau warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. 

Penggalangan dana sudah dikumpulkan sejak 27 Maret hingga 20 April 2020. Hasil dari total dana yang terkumpul dikonversikan menjadi 240 paket sembako dan 240 masker yang dibagikan di beberapa titik, diantaranya Bogor, Bekasi, Jakarta dan Tangerang. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial ini membuat TYCI semakin dikenal di kalangan masyarakat sebagai komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," harap Ketua Umum TYCI, Febi Roseva. 

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Hingga saat ini TYCI mempunyai 22 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3100 anggota. 

Tak hanya TYCI, sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, hampir semua komunitas mengalihkan kegiatan mereka menjadi aksi sosial untuk menolong sesama. Baik itu komunitas roda empat hingga komunitas/klub motor.


(uda)