DFSK Gelar Pameran di 50 Mal Indonesia

Booth DFSK pada sebuah ajang otomotif (Foto: DFSK)
Booth DFSK pada sebuah ajang otomotif (Foto: DFSK)

Autogear.id - Berbagai cara dilakukan DFSK untuk semakin mendekatkan diri ke konsumen. Diantaranya menggelar pameran otomotif di sejumlah pusat perbelanjaan di Tanah Air.

Terhitung mulai pertengahan, hingga akhir Mei 2021, DFSK menggelar pameran di 50 titik pusat perbelanjaan di Indonesia. Dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berada di sekitar lokasi pameran.

Dikatakan Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, tiga tahun kehadiran DFSK di Indonesia, yang terhitung masih belia. Membuat DFSK merasa harus aktif dan terus memperkenalkan diri.

"Melalui standar berkualitas, desain atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta harga terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada seluruh konsumen Indonesia,” ungkapnya.
 
Dalam pameran otomotif mall-to-mall tersebut, DFSK menampilkan semua line up kendaraan yang dimiliki. Mulai dari mobil penumpang DFSK Glory i-Auto dan Glory 560. Serta kendaraan komersial DFSK Super Cab dan Gelora.

Seluruh kendaraan DFSK ini ditawarkan dengan harga terjangkau, ditambah program penawaran menarik untuk setiap pembelian. Mulai dari uang muka rendah 20 persen, untuk pembelian kendaraan penumpang.

Kemudian angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan, untuk setiap pembelian unit DFSK Glory i-Auto. Serta hadiah langsung iPhone 12, bagi konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Sedangkan untuk DFSK Super Cab dan Gelora, konsumen yang berminat bisa mendapatkan penawaran cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Ditambah beragam hadiah menarik lain, seperti e-money, free karpet, dan lainnya.

“Semoga seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran, bisa benar-benar dimanfaatkan oleh para konsumen di Indonesia,” pungkas Rofiqi yang juga mempersilahkan konsumen datang ke seluruh jaringan resmi DFSK, yang berlokasi di 100 titik di seluruh Indonesia.


(acf)