Balap Simulator

HRSC Round 2: Andika Rama Lanjutkan Dominasi Kelas Pro

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 2 menggunakan sirkuit Sepang, Malaysia. hpm
Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 2 menggunakan sirkuit Sepang, Malaysia. hpm

Autogear.id: Kejuaraan balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 2020 telah menyelesaikan putaran ke-2 yang berlangsung Sabtu (25/7/2020) akhir pekan kemarin dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang, Malaysia. 

Pada kelas amateur, Riyan Adisaputra keluar sebagai juara dengan catatan waktu 22 menit 9 detik serta mendapatkan 25 poin. Posisi kedua diraih oleh Alfan Dani dengan catatan waktu 22 menit 10 detik dan mendapatkan 20 poin disusul Raditya Hendarmo sebagai juara ketiga dan mendapatkan 16 poin.

Sementara itu, di kelas pro, Andika Rama Maulana kembali menjadi pemenang setelah menyelesaikan 19 lap dengan catatan waktu 41 menit 57 detik. Jaka Siswoyo menempati posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 58 detik sedangkan posisi ketiga diraih oleh Ferris Stanley. 

"Seri kedua ini berlangsung semakin kompetitif dan seru, pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap. Kami harap para peserta terus semangat untuk mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy. 

Selanjutnya, putaran ketiga rencananya akan dilanjutkan pada tanggal 1 Agustus mendatang dengan pilihan sirkuit Silverstone, Inggris. HRSC Round 3 nanti akan disiarkan secara live di akun Youtube dan Facebook official @Hondaisme.


(uda)