Sobek Label Jadi Solusi Federal Oil Bagi Masyarakat Pasca Pandemi

Honda BeAT diserahkan kepada pemenang sobek label berhadiah persembahan Federal Oil
Honda BeAT diserahkan kepada pemenang sobek label berhadiah persembahan Federal Oil

Autogear.id - Bagi Federal Oil, sebagai salah satu merek pelumas buatan Indonesia, melayani dan memanjakan pelanggan Indonesia adalah prioritas utama.

Pelumas Federal Oil, yang sejauh ini memiliki jam terbang tinggi dalam menghadirkan ragam varian produk berkualitas, begitu memahami arti dari kepuasan pelanggan.

Seperti diutarakan Hasril Arsyad, General Manager Marketing Federal Oil, bahwasanya Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen. 

Karena itu, Federal Oil sebagai produsen pelumas yang sesuai kebutuhan pengguna motor di Tanah Air, kembali menggelar program berhadiah skala nasional. Bertajuk ‘Sobek Berhadiah Federal Oil 2021’.

BACA: Bangga Indonesia! Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini dan Mentas di MotoGP 2022

“Ini adalah solusi Federal Oil, terhadap masyarakat di Indonesia yang memasuki fase baru, setelah periode pandemi ini”, ucapnya dalam keterangan pers, Sabtu (20/11). 

Lanjut Hasril, program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu, dan telah diikuti ribuan konsumen. 

Program Sobek Berhadiah Federal Oil, yang spesial diperuntukkan seluruh konsumen setia, telah mempersiapkan ribuan hadiah menarik. Mulai dari motor Yamaha Xmax, Honda BeAT, logam mulia dan lainnya.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan, di tengah situasi dan kondisi pasca pandemi seperti saat ini. 

Sebut saja hadiah motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas. Logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah dan banyak lagi.

“Program ini juga menjadi sarana edukasi kami kepada konsumen setia. Untuk tetap rutin menjaga dan merawat motor. Ganti produk pelumasnya dengan Federal Oil”, terang Hasril.

Buat konsumen yang ingin ikut program ini juga sangat mudah. Bahkan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah, apabila beruntung. 

BACA JUGA: Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu Siap Jajaki MotoGP Gantikan Rossi?

Hanya lima langkah dalam mengikuti program ini. Pertama, cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo. Lalu sobek labelnya dan temukan kode unik. Kemudian kirimkan kode tersebut via SMS, ke nomor 99911. Setelah itu, konsumen tinggal tunggu SMS balasan. Untuk mengetahui hadiah apa yang akan diperoleh, apabila beruntung. 

Dalam periode program yang tengah berjalan ini, Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah motor kepada dua orang konsumen yang beruntung, beserta ribuan hadiah kepada pemenang lainnya. Dua konsumen peraih motor itu berasal dari Tasikmalaya dan Jambi. 

“Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2021, dan masih memberi banyak kesempatan bagi konsumen untuk bisa memenangkan hadiah”, tutup Hasril.


(acf)