Honda CBR250RR Hadir dengan Tampilan Baru, Apa Saja Fitur Tambahannya?

Tampilan warna baru CBR250RR Bravery Red blackpertegas konsep Total Control (Foto: AHM)
Tampilan warna baru CBR250RR Bravery Red blackpertegas konsep Total Control (Foto: AHM)

Autogear.id - Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terbaru pada Honda CBR250RR, salah satu model super sport mereka melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium.

Tampilan baru motor berkapasitas 250cc ini diakui AHM mempertegas konsep Total Control dan speed shape berperforma tinggi di kelasnya. Dikatakan Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, bahwasanya kehadiran CBR250RR didedikasikan untuk para pecinta sepeda motor super sport 250cc, dengan DNA Total Control yang kuat.

“Penyegaran tampilan CBR250RR ini merupakan upaya untuk terus memberi nilai tambah bagi pecinta motor super sport. Di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya fitur modern, performa tinggi dan memberi kesenangan berkendara di perkotaan maupun sirkuit,” paparnya.

Adapun desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe. Mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam. Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM juga mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati.

embed

Warna-warna yang tetap dipertahankan yaitu, Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

Honda CBR250RR diketahui mengusung mesin kompak 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve. Mesin 2-silinder pada motor ini menawarkan gerak lincah yang memperkuat performanya.

Fitur Throttle By Wire di dalamnya turut menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang diklaim lebih presisi. Serta penguatan pilihan 3-step riding mode, sehingga pengendara dapat mengendarainya dengan performa sesuai keinginan.

Model ini dibekali pula dengan fitur Assist/Slipper Clutch. Berfungsi mencegah ban belakang selip akibat engine brake, saat penurunan gigi secara ekstrem. Fitur ini membuat pengoperasian kopling terasa makin ringan. 

Dilengkapi fitur keamanan Anti-lock Brake System (ABS), suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System. Selain terasa ringan juga punya daya tahan kuat, sekaligus tampilan lebih kokoh.

Penyematan full digital panelmeter berlayar LCD, telah disertai pengaturan tingkat pencahayaan untuk membuat pengguna lebih nyaman. Varian warna terbaru Bravery Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp66,2 juta untuk CBR250RR, lalu Rp72,8 juta untuk CBR250RR SP dan Rp76,8 juta untuk CBR250RR SP Quick Shifter.


(acf)