Jisoo Blackpink Pose Bareng Vespa 946 Christian Dior

Vespa 946 Christian Dior Limited Edition (Foto: Instagram @ellehongkong)
Vespa 946 Christian Dior Limited Edition (Foto: Instagram @ellehongkong)

Autogear.id – Buat K-Poppers atau mereka yang fanatik grup-grup vokal asal Korea Selatan yang sering disebut band K-Pop, tentu nama grup Blackpink sudah teramat melekat. Band K-Pop ini memiliki 4 personel yang kesemuanya perempuan. Dimana salah seorang personelnya bernama Kim Jisoo.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah sesi pemotretan, Jisoo Blackpink melakukan pose bareng Vespa 946 Christian Dior, yang dikabarkan baru akan dirilis ke pasaran mendekati akhir tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Jisoo dan Vespa 946 Dior limited edition disetting bergaya untuk pemotretan sampul sebuah majalah fesyen papan atas dunia.

embed

Kiranya bukan tanpa alasan Jisoo Blackpink tampil anggun, berdampingan dengan motor Vespa 946 Christian Dior yang juga memiliki desain menawan itu. Pasalnya, selama ini ternyata Jisoo telah didaulat menjadi brand ambassador merek fesyen Christian Dior. 

Perlu diketahui, Vespa 946 Christian Dior merupakan salah satu kendaraan roda dua yang kehadirannya sangat dinanti-nantikan bikers, khususnya para hobiis Vespa di tahun ini. Tunggangan garapan Italia itu sebetulnya telah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020 lalu. 

Dilalahnya, bukan kali pertama pula seri Vespa 946 meluncur dengan mengusung brand fesyen level dunia. Sebab model ini sebelumnya juga pernah meluncur, dengan memboyong brand fesyen Emporio Armani. 

Vespa 946 Christian Dior khusus didesain oleh perancang Dior ternama, Maria Grazia Chiuri. Sekilas melirik tampilannya, terlihat grafis khas Christian Dior tersemat pada bagian bawah jok dan bodi sampingnya. 

Semakin khas kendaraan ‘sultan’, beberapa komponen Vespa 946 tersebut dibalut warna emas, seperti list velg, list bodi, tutup bensin, dan sejumlah komponen lain. 

Mengutip dari Inputmag.com, produk terbatas Vespa 946 Christian Dior ini bakal dijual dengan harga lumayan, yaitu USD 10.000 atau setara dengan Rp 143,7 jutaan. 

Buat para Vespa mania, siap-siap saja menyambut kehadiran sang idaman ini. Yang digadang-gadang mulai dipasarkan pada musim semi 2021, atau sekitar September mendatang.


(acf)