Serba-Serbi Formula 1

Disebut 'Pembalap Sampah', Grosjean Berang

Pembalap Haas F1, Romain Grosjean. skysports
Pembalap Haas F1, Romain Grosjean. skysports

Autogear.id: Pembalap senior Romain Grosjean yang saat ini membela Haas F1 mengaku sakit hati atas kritikan fans yang ditujukan kepadanya. Melalui akun instagramnya, Grosjean mencurahkan unek-uneknya untuk orang-orang yang telah berkomentar pedas kepadanya. 

Dalam curhatan Grosjean, ia menerima komentar fans yang menyebut dirinya sebagai 'pembalap sampah', dan menurut Grosjean hal itu sangat menyakitkan. 

"Jika mereka berujar saya adalah pembalap sampah. Baiklah, mungkin saja benar, tapi saya telah melewati 169 Grand Prix," kata pembalap 34 tahun tersebut. 

"Jika memang saya seburuk itu, bayangkan betapa bodohnya tim yang mempertahankan saya untuk menjadi pembalapnya. Saya telah melewati banyak fase, terkadang melihat komentar di sosial media sangat menyakitkan," lanjut pria asal Perancis. 

Lebih lanjut, pembalap yang sempat bersinar bersama tim Lotus F1 itu mengaku ke depannya tidak akan lagi membaca komentar-komentar negatif di sosial media. 

"Saya berhenti mengamati sosial media. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya punya pencapaian di F1 dan jika orang-orang itu tetap mengirim komentar pedas, saya bisa menjawab dengan cara konyol," beber Grosjean. 


(uda)